Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser PC / Android Mudah

Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser PC / Android Mudah - Kemudahan akses internet memberikan banyak dampak positif. Oleh karena berbagai informasi bisa didapatkan dengan sangat mudah. Namun ada kalanya internet juga berdampak buruk terutama bagi anak-anak. Salah satunya jika ada website yang mengandung konten dewasa atau negatif. Untungnya pemerintah memiliki sebuah cara efektif agar situs-situs tersebut tidak bisa diakses, yaitu dengan memblokirnya sehingga menjadi Internet Positif. Namun terkadang ada website yang tidak berisi hal-hal negatif tapi diblokir juga. Jika hal tersebut terjadi maka tidak perlu khawatir karena ada cara untuk menghilangkannya yang bisa dilakukan oleh para pengguna UC Browser. Artikel ini akan membahas mengenai cara menghilangkan internet positif di UC Browser PC / android mudah.

Upaya pemerintah dalam memblokir berbagai website yang mengandung unsur tidak baik lumayan efektif meski pun masih ada cara untuk masuk ke dalamnya dengan menggunakan website-website proxy atau aplikasi proxy. Meskipun pemblokiran ini bertujuan baik tapi ternyata banyak orang yang tidak setuju dengan Internet Positif apalagi jika website yang diblokir itu sering dikunjungi atau memberikan manfaat. Agar bisa menghilangkan Internet Positif maka coba gunakan UC Browser di android atau PC Anda. Mengenai cara menghilangkan internet positif di UC Browser PC atau android mudah akan ada pembahasannya di bawah ini.



Pernahkah Anda mendengar tentang Internet Positif dalam artian website yang tidak bisa diakses? Sebenarnya Internet Positif itu hanya akan terjadi apabila Anda menggunakan layanan Speedy dari Telkom. Sedangkan dengan provider lain namanya beda lagi. Hal ini termasuk cara untuk membuat banyak website yang disalahgunakan untuk memuat konten negatif tidak dapat diakses oleh sembarangan orang. Situs-situs terlarang yang masuk internet positif biasanya yang membahas berbagai hal dengan bau sara, phising, judi, dan pornografi.

Namun nyatanya masih banyak website dengan konten seperti itu yang belum kena blokir. Mungkin saja karena jumlah website yang terlalu banyak sehingga belum semuanya kebagian Internet Positif. Ada juga website yang tidak memiliki unsur tersebut tetap terkena blokir seperti situs untuk mendownload game anime, film dan lain sebagainya. Untuk hal ini bisa terjadi karena mungkin saja ada yang melaporkan ke Menkominfo karena membuat kerugian dan lain sebagainya.

Sementara itu UC Browser adalah peramban atau mesin pencarian yang kini lebih banyak disukai pengguna internet karena menggunakan browser ini sangat ringan. Apabila di browser lain membuka video akan sering buffering  dalam waktu yang lama tapi dengan menggunakan UC Browser akan jauh lebih cepat.

Baca juga: Cara Menambah Kecepatan Internet di Android

Selain itu fitur paling penting yang terkenal dari UC browser adalah dapat memblokir iklan-iklan yang biasa muncul di website. Tentu banyak yang merasa terganggu apabila membuka sebuah website tapi muncul iklan. Nah, di UC Browser ada fitur blokir iklan secara otomatis yang sangat efektif. Namun meski disukai oleh pengguna internet, UC Browser menjadi ancaman bagi para pelaku atau pemilik sebuah website yang mendapatkan uang dari iklan di website mereka. Padahal iklan itu bisa memberikan uang yang banyak kepada pemilik website.

Di browser ini juga ada fitur lainnya yang menjadi unggulan dan disukai oleh para pengguna internet, yaitu membuka situs yang telah diblokir. Maka dari itu cara menghilangkan internet positif di UC Browser PC atau android akan mudah sekali untuk dilakukan. Bahkan Anda tidak perlu melakukan apapun karena secara otomatis jika Anda membuka berbagai website menggunakan browser ini maka pemblokiran akan hilang. Makanya situs-situs yang masuk ke Internet Positif menjadi bisa Anda kunjungi.

Selain dengan menggunakan UC Browser untuk membuka situs yang diblokir, Anda juga bisa menggunakan UC Mini atau UC Browser versi yang lebih ringan. Cara lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan membuka alamat-alamat proxy yang bisa Anda langsung cari di website. Contohnya di proxysite.com/id/. Untuk membuka website yang diblokir Anda hanya perlu memasukkan alamat situs yang akan diakses, sesudah itu dalam sekejap bisa langsung dibuka kembali.

Untuk cara terakhir yang dibahas ini bukan hanya bisa dilakukan dengan menggunakan UC Browser tapi juga dengan browser yang lainnya baik di PC atau android.

Mudah sekali bukan caranya?

Baca juga: Cara Menggunakan Wifikill Tanpa Root, Aplikasi Pemutus Wifi Android

Demikianlah pembahasan mengenai cara menghilangkan internet positif di UC Browser PC / android mudah.