Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS, SimPATI, Loop Telkomsel

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS, SimPATI, Loop Telkomsel - Penggunaan kartu seluler memiliki batas penggunaan tersendiri. Perpanjangan kartu tergantung pengisian pulsa yang anda lakukan, jika kartu tersebut sudah tidak diisi pulsa kartu tersebut tidak akan diperpanjang lagi oleh operator seluler tersebut. Sehingga, kemungkinan untuk kartu tersebut dinonaktifkan sangatlah besar.

Telkomsel adalah kartu seluler yang paling banyak penggunanya. Meskipun kartu ini terbilang mahal, tetapi kualitas yang diberikan oleh Telkomsel memang tidak ada duanya. Dari mulai jaringan yang sangat bagus yang bisa menjangkau hingga ke pelosok daerah, hingga kualitas jaringan 4G LTE yang tidak ada bandingannya. Kepuasan dan kekecewaan pelanggan terhadap kartu Telkomsel cukup sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh Telkomsel ini.

Telkomsel mengeluarkan beberapa jenis kartu, yang memiliki kelebihan yang berbeda-beda dari setiap jenis kartunya. Produk Telkomsel yaitu kartu As, dan Kartu Simpati. Jika kartu AS dulu sangatlah murah dibandingkan dengan kartu Simpati, dan kartu AS banyak digunakan oleh pelajar. Karena ada paket pelajar yang bisa digunakan oleh pelajar, dengan harga yang sangat murah.


Baca Juga : Apa Itu Kuota Perdana Telkomsel dan Cara Menggunakan

Setiap kartu Telkomsel memiliki kinerja yang sama jika ia berhubungan dengan memperpanjang kartu. Baik itu kartu AS atau Simpati Loop, keduanya akan habis masa aktifnya dalam jangka waktu tertentu. Mungkin anda pernah megalami, saat membeli pulsa ternyata masa aktif kartu anda tidak bertambah. Hal tersebut tentu membuat anda gelisah, mana pulsa yang anda isi lumayan cukup besar. Hal tersebut bisa saja ada kesalahan di operator, jadi anda tidak usah khawatir jika ternyata hal tersebut terjadi. Tetapi, jika anda ingin tahu cara memperpanjang masa aktif kartu anda berikut adalah cara memperpanjang masa aktif kartu AS, Simpati, Loop Telkomsel.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS, SimPATI, Loop Telkomsel

Cara memperpajang masa aktif kartu AS, Simpati Loop Telkomsel sangatlah mudah. Anda bisa mengisi pulsa dengan jumlah tertentu. Karena jika anda mengisi pulsa, kartu anda otomatis akan diperpanjang masa aktifnya. Berikut adalah rincian panjangnya masa aktif yang diberikan jika membeli pulsa dalam jumlah tertentu:

  • Jika kartu di isi dengan pulsa senilai Rp. 5000 - Rp. 10.000 masa aktif kartu akan bertambah selama 30 hari.
  • Jika kartu di isi dengan pulsa senilai Rp. 10.001 - Rp. 50.000 masa aktif kartu akan bertambah selama 60 hari.
  • Jika kartu di isi dengan pulsa senilai Rp. 50.001 - Rp. 100.000 masa aktif kartu akan bertambah selama 90 hari.
  • Dan jika kartu anda di isi dengan pulsa senilai Rp. 100.001 masa aktif kartu akan bertambah selama 120 hari.


Baca Juga : Cara Cek Poin Telkomsel (Simpati, AS) Yang Sedang Digunakan

Itulah cara memperpanjang masa aktif kartu AS, Simpati, Loop Telkomsel. Dengan begitu anda bisa dengan mudah mengetahui cara memperpanjang masa aktif kartu AS, Simpati Loop Telkomsel. Jika kartu lain mungkin menyediakan menu untuk memperpanjang masa aktif, beda dengan Telkomsel yang tidak menyediakan menu tersebut. Anda bisa langsung saja mengisi pulsa untuk menambah masa aktif. Karena masa aktif kartu Telkomsel cukup panjang daripada masa aktif kartu lain.