Download Inject Indosat [MH] V.42 Opok Update Terbaru 2018

Download Inject Indosat [MH] V.42 Opok Update Terbaru 2018 - Aplikasi inject banyak sekali digunakan oleh para pengguna internet yang ingin dapat mengakses internet gratis. Sebelum bisa menggunakannya, harus memiliki bug, akun SSH, dan lain sebagainya. Kemudian jangan lupa juga harus punya inject yang sesuai dengan kartu provider yang digunakan. Bagi para pengguna Indosat bisa membaca pembahasan mengenai download inject Indosat [MH] V.42 opok update terbaru 2018 di artikel ini.

Menggunakan berbagai aplikasi inject memang bisa memberikan kebebasan kepada pengguna dalam mengakses internet. Namun kadang ada beberapa kekurangannya juga. Dari sekian banyak jenis inject yang ada, inject opok termasuk yang paling banyak digunakan. Apa itu? Untuk mengetahui lebih jelas mengenai opok dan jika ingin download inject Indosat [MH] V.42 opok update terbaru 2018 maka baca informasinya di bawah ini.



Sebelum diberikan link untuk download inject Indosat V.42 Opok, akan dibahas dulu sedikit mengenai pengertian dari opok. Opok adalah salah satu istilah yang banyak digunakan dalam hal internet gratis. Apakah pengertiannya?

Opok dapat diartikan sebagai menggunakan internet gratis yang sama sekali tidak menggunakan kuota dan pulsa. Agar bisa menggunakan aplikasi opok maka semuanya harus ada di angka 0. Jika tidak maka kuota atau pulsa yang masih tersisa akan diambil atau tersedot. Satu syarat lagi yang harus diperhatikan, yaitu masa berlaku kartu SIM yang akan digunakan masih ada. Jika tidak jangan berharap bisa berhasil.

Istilah lain yang digunakan adalah Sawer. Untuk ini Anda harus punya kuota tapi khusus, misalnya kuota chatting. Nah, nanti dengan pengaturan-pengaturan, kuota khusus tersebut bisa digunakan sebagai kuota flash. Biasanya sawer digunakan bagi pengguna yang punya bonus kuota khusus, misalnya kuota chatting, Videomax, paket midnight yang jumlahnya sangat besar. Namun mereka menginginkan kuota tersebut diubah agar digunakan 24 jam untuk berselancar secara umum di website-website.
Nah, sekarang Anda sudah mengerti mengenai injeksi opok. Maka dari itu sekarang saatnya ke pembahasan mengenai inject Indosat [MH] V.42 opok update terbaru 2018.

Baca juga: Download Inject Indosat Terbaru 2018

Sebelum mendownloadnya, Anda harus tahu dulu bahwa Indosat opok ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Jika disebutkan maka semuanya antara lain, ada 3 buah host server, punya LED, manual proxy atau squid, filenya dapat disimpan, terdapat listen port manual, tidak perlu RAM yang banyak, dapat no proxy, dapat di-tray, dll.

Link download dari Indosat MH V.42 Opok ada di sini. Ketika Anda melakukan inject di PC juga harus tetap menggunakan MH supaya berjalan dengan lancar. Alasannya karena inject MH itu selalu update jadi pasti akan selalu bisa digunakan.

Setelah mendownload injectnya sekarang Anda bisa menggunakannya. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Anonytun Pro. Berikut ini langkah-langkahnya.
  • Pastikan Anda telah mendownload dan menginstall aplikasi Anonytun Pro. Coba Anda langsung download di Google Play Store.
  • Sesudah terinstal matikan dulu data internet Anda kemudian buka aplikasinya. Anda pasti akan langsung masuk ke halaman awalnya.
  • Pertama, klik dulu opsi Stealth Setting. Letaknya ada di bagian atas kanan. Nyalakan opsi tersebut atau geser menjadi ON.
  • Selanjutnya langsung ganti Connection Protocol jadi HTTP menjadi ON, kemudian nyalakan juga Custom TCP/HTTP.
  • Sudah? Sekarang klik tombol Edit Custom TCP/ HTTP Headers yang ada pada kolom berwarna orange. Sesudah itu lakukan setting dengan mengisi URL/ Host dengan http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhan, pilih GET untuk opsi Request Method, sedangkan untuk Injection Method pilih normal, kosongkan Query Method, dan beri tanda ceklis Keep-Alive pada opsi Extra Headers.
  • Langsung saja klik Sesudah itu pasti nanti akan muncul payload sesuai dengan data-data yang Anda isi di atas. Selanjutnya supaya koneksi bisa dilakukan maka ganti bagian Host: http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhan[crlf] jadi GET http://http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhan HTTP/1.1[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf].
  • Lalu klik Setelah itu pasti akan kembali ke pengaturan sebelumnya atau pada opsi Stealth Settings lalu lakukan hal yang sama, yaitu klik Save.
  • Lanjutkan dengan tekan Connect tapi pastikan data selulernya sudah dinyalakan kembali. Tunggu sampai aplikasi terkoneksi ke internet, coba lihat apakah berhasil?
Selesai sudah caranya, jika belum berhasil mungkin Anda harus mencari bug yang lain. Jika ingin menggunakan aplikasi lagi juga bisa tapi pengaturannya juga beda lagi.

Baca juga: Cara Inject Kuota Telkomsel Terbaru 2018

Demikianlah pembahasan mengenai download inject Indosat [MH] V.42 opok update terbaru 2018. Semoga informasinya bermanfaat!