Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan 2019

Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan 2019 - Smartfren merupakan salah satu provider yang berbasis CDMA, dan masih eksis hingga saat ini. Dengan didukung jaringan 4G LTE, membuat Smartfren memiliki semakin banyak peminat, karena kecepatan koneksinya yang cepat dan stabil. Selain itu paket internetnya pun ramah di kantong.

Terlebih saat ini telah tersedia modem Mifi Smartfren, yang dapat diguankan untuk membantu akses internet melalui Smartphone ataupun PC. Bagi Anda yang menggunakan Smartfren, Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan paket internet yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.



Paket internet yang paling sering digunakan adalah paket unlimited 1 bulan. Selain terhitung lebih murah, dengan paket bulanan unlimited ini, pengguna tak perlu khawatir kehabisan kuota di akhir bulan, karena paket ini dapat digunakan sebulan penuh.

Meskipun unlimited, kecepatan yang diberikan tidak selalu sama dari awal hingga akhir pemakaian. Smartfren memiliki FUP yang berarti batas pemakaian wajar. Jika Anda berlangganan paket unlimited 1 bulan, kecepatan internet akan menurun jika telah melewati FUP atau batas pemakaian wajar.

Macam-macam Paket Unlimited 1 Bulan dan Cara Daftarnya

Sebelum membahas mengenai cara daftar paket Modem Mifi Smartfren unlimited 1 bulan 2019, Anda juga harus mengetahui macam-macam paket unlimited 1 bulan yang ditawarkan oleh smartfren. Adapun beberapa paket unlimited Smartfren 1 bulan dan cara daftarnya antara lain sebagai berikut:

1. Paket Neo Reguler

Yang pertama yaitu ada paket Neo reguler. Nah dalam paket ini, Anda bisa mendapatkan paket ini seharga Rp. 60.000,-. Paket ini merupakan paket unlimited bulanan yang paling murah dari Smartfren. Dengan paket ini, Anda akan mendapatkan FUP sebesar 1,5 Gb dan kecepatan hingga 512 Kbps.

Untuk bisa mendapatkan paket internet jenis ini, Anda bisa mendaftar melalui SMS dengan ketik internet(spasi)unl60rb, kemudian kirim ke 123. Selain cara tersebut, Anda dapat mendaftar melalui dial dengan menekan *123*3*7*60.

Baca juga : Nomor Call Center Customer Service CS Smartfren 24 Jam Terbaru 2019

2. Paket Neo Premium

Yang kedua yaitu ada paket Neo Premium. Nah dalam paket ini, Anda bisa mendapatkan paket ini seharga Rp. 100.000,-, dengan FUP sebesar 3 Gb dan kecepatan hingga 1 Mbps. Cara mendaftar paket ini tak jauh berbeda dari sebelumnya, yaitu bisa melalui SMS dengan ketik internet(spasi)unl100rb, lalu kirim ke 123. Atau melalui dial dengan menekan *123*3*7*200 lalu tekan call.

3. Paket Neo Extra Premium

Yang pertama yaitu ada paket Neo Extra Premium. Nah dalam paket unlimited bulanan yang satu ini memang merupakan paket termahal yaitu sebesar Rp. 200.000,-. Sesuai dengan harganya, paket ini memberikan kecepatan yang lebih baik dari dua paket sebelumnya. Anda akan memperoleh FUP sebesar 9 Gb dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Anda dapat mendaftar paket ini melalui SMS dengan ketik internet(spasi)unl200rb lalu kirim ke 123. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar melalui dial dengan menekan *123*3*7*200, kemudian tekan call. Internet unlimited 1 bulan pun bisa Anda nikmati.

Selain itu, Anda bisa mengakses paket booster untuk menambah kecepatan akses internet Selama masa berlaku paket unlimited masih ada. Yang pertama yaitu paket booster dengan FUP 500 Mb dengan kecepatan 512 Kbps seharga Rp. 10.000,-. Yang kedua dengan FUP 500 Mb dengan kecepatan 1 Mbps seharga Rp. 15.000,-. Dan yang ketiga dengan FUP 500 Mb, kecepatan 3,1 Mbps seharga Rp. 20.000,-.

Baca juga :  Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru 2019

Demikian sedikit penjelasan mengenai cara daftar paket Modem Mifi Smartfren unlimited 1 bulan 2019 yang dapat Anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda pengguna modem Mifi Smartfren.