Apa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel Dan Cara Menggunakan

Apa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel Dan Cara Menggunakan - Sebagai salah satu operator yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia, Telkomsel telah menyediakan paket Kuota Internet Perdana yang bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Para pelanggan bisa membeli paket Kuota Internet Perdana Telkomsel secara langsung dengan berbagai pilihan kuota dan harga yang sudah ditentukan.

Pihak Telkomsel telah berusaha memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya untuk memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang diberikan seperti kualitas jaringan internet, yang terpercaya, paket SMS dan telepon serta Kuota Internet Perdana Telkomsel yang saat ini tidak sedikit dimanfaatkan oleh masyarakat.


Dengan hadirnya fasilitas-fasilitas tersebut mampu memanjakan para penggunanya dan berkomunikasi dengan saudara menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Banyak dari pelanggan kartu Teklomsel yang memilih menggunaan Kuota Internet Perdana Telkomsel.

Namun sayangnya banyak dari masyarakat yang masih bingung dan bertanya-tanya Apa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel Dan Cara Menggunakan agar bisa beraktivitas di jejaring sosial seperti biasanya. Berikut akan kami jabarkan beberapa uraian yang bisa membantu menemukan jawaban dari pertanyaan Anda.

Cara Menggunakan Kuota Internet Perdana Telkomsel

Jenis paket Telkomsel yang bisa Anda temukan yaitu paket flash, video max, chatting, entertainment, youtmax, gigamax, musicmax, dan masih banyak lagi. Seperti yang telah Anda ketahui, Telkomsel telah membagi rata kuota internet pada simpati dan As yang disesuaikan dengan harganya.

Sedangkan Telkomsel flash memiliki internet perdana yang biasanya didapatkan oleh para pengguna dengan hobinya yang suka online dan menghabiskan kuotanya untuk melihat video maupun senang melakukan aktivitas upload ataupun download.

Kuota Internet Perdana Telkomsel bisa Anda jadikan salah satu alternatif solusi untuk memperoleh paket internet dengan harga yang murah. Kebanyakan jenis-jenis dari paket Internet yang dihadirkan oleh Telkomsel akan terbagi dalam dalam beberapa bagian.

Baca juga :  Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati, AS) yang Sedang Digunakan

Akan tetapi, setelah Anda mengetahui Apa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel Dan Cara Menggunakan yaitu yang umum ada pada Simpati Flash dengan kuota 2 Gb, 3 Gb, dan kuota terbesarnya hingga 5 sampai 6 GB.



Selain itu terdapat pula paket Kuota Internet Perdana Simpati dengan kuota besar hingga 30 GB. Rincian kuota yang akan Anda peroleh yaitu kuota 2 GB dalam jaringan 3G atau 4G, 5 GB di jaringan 4G local data, kuota 13 GB untuk semua jaringan kuota midnight (00:00 s/d 07.00), dan 10 GB kuota untuk streaming Via HOOQ dan VIU.

Anda bisa menggunakan kuota streaming Via HOOQ dan VIU untuk melihat video movie atau drama Korea yang diinginkan. Oleh karena itu, pastikan aplikasi tersebut telah terdownload dan terinstal di hp Anda. Paket Kuota Internet Perdana Simpati 30 GB bisa Anda nikmati dengan batas masa aktif kuota 2 bulan semenjak Anda aktifkan.



Anda tidak perlu khawatir untuk masalah harga Kuota Internet Perdana Telkomsel. Hal tesebut dikarenakan harga yang dipatok terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan membeli paket Internet Telkomsel di #363#. Dengan begitu, para pengguna kartu Telkomsel bisa mendapatkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika Anda menginginkan untuk melakukan perpanjangan paket di periode berikutnya, bisa dilakukan dengan registrasi paket di *363# kemudian ok, maka Anda mendapatkan 30 GB kembali + bonus pulsa telpon dan SMS. Namun harga yang akan Anda peroleh akan sedikit berbeda dengan harga Kuota Internet Perdana Telkomsel sebelumnya.

Baca juga :  Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018

Sekian uraian tentangApa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel Dan Cara Menggunakan yang ada di atas. Semoga dapat menjadi tambahan wawasan dan bisa bermanfaat bagi Anda dan orang lain. Selamat mencoba dan terima kasih.