Cara Polosan Indosat Internet Gratis Dan Setting Psiphon Pro 2018

Cara Polosan Indosat Internet Gratis Dan Setting Psiphon Pro 2018 Cara polosan internet gratis terbaru ini sangat populer di kalangan pengguna handphone Android sehingga Anda bisa menikmati akses internet tanpa takut kehabisan kuota dan pulsa lagi. Jangan khawatir karena cara ini bisa suport all aplikasi sehingga khususnya para pengguna kartu Indosat akan lebih mudah untuk memperoleh internet gratis Indosat.

Mungkin sebagian dari pengguna Indosat sudah paham dan mengerti cara menggunakan aplikasi Psiphone Pro 2018. Namun tidak sedikit dari pelanggan kartu Indosat lainnya belum tahu cara menggunakannya untuk polosan Indosat. Sangat disayangkan jika cara menguntungkan ini tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Bagi yang belum faham, berikut ulasan Cara Polosan Indosat Internet Gratis Dan Setting Psiphon Pro 2018.

 

Trik Polosan Internet Gratis Indosat Dan Setting Psiphon Pro 2018

Saat sebelum trik polosan internet gratis Indosat dilakukan, Anda harus memiliki aplikasi Psiphon Pro 2018 terlebih dahulu. Jika Anda belum memilikinya, bisa dengan instal aplikasi tersebut lebih dahulu. Jika telah terpasang di handphone Anda, bisa dimulai tahap-tahap polosan internet gratis Indosat.Pemanfaatan aplikasi internet psiphone pro memiliki tujuan yaitu untuk mendapatkan jaringan internet yang bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Sebelum menggunakannya, Anda perlu mengetahui bahwa aplikasi Psiphone yang bisa digunakan haruslah versi terbaru saat itu. Selain aplikasi Psiphon Pro 2018, untuk menjalankan tips dan trik polosan Internet Gratis Indosat Anda juga hanya membutuhkan APN, Proxy, dan Port agar bisa bekerja. Anda tidak perlu banyak hal seperti akun SSH, akun SSL atau TLS, payload dan bug seperti yang lainnya sehingga cara ini lebih simpel dan sederhana.

Baca juga :  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mentari IM3 Indosat Ooredoo

Sebelum Anda melakukan Cara Polosan Indosat Internet Gratis Dan Setting Psiphon Pro 2018 di atas, perlu dipastikan bahwa pulsa dan kuota Indosat Anda sedang dalam keadaan kosong sehingga cara tersebut dapat berjalan dan manfaatnya bisa Anda rasakan.

Cara mendapatkan internet gratis polosan Indosat terbaru 2018 dengan melakukan langkah pertama yaitu masuk pada pengaturan dan mulai mencari menu dengan tulisan titik akses untuk mengatur APN. Kemudian masuklah ke APN dan gunakanlah APN ‘sabarbrn4 dan pada proxy dingunakan 140.0.11.241 Jangan lupa untuk mengisi port ‘80’ juga server yang digunakan yaitu 8.8.8.8. sedangkan jenis autentifikasi yang digunakan adalah PAP atau CHAP kemudian klik save.

Setelah semua langkah di atas telah dilakukan, silahkan buka aplikasi http injektor untuk dilakukan pengecekan proxy. Saat Anda melakukan pengecekan proxy, bukalah ke menu ‘alat’ kemudian pilih host checker dan masukkan proxy tadi dan klik periksa. Carilah yang memilki status 200 ok.

Langkah berikutnya adalah membuka aplikasi psiphon Pro terbaru. Setelah itu, langsung masuk ke pengaturan atau option. Berikan centang pada ‘Tunnel whole device’ dan ‘disable Timeout For Slow Network’. Kemudian klik more option dan centang di bagian ‘sound’ dan ‘connect throught and HTTP Proxy’. Jika sudah, masuklah ke ‘costum HTTP Headers dengan mengisi header 1 dengan ‘x-online-host dan medsos.com’, header 2 dengan mengisi ‘keep-alive dan netData’, dan header 3 dengan mengisi ‘connection dan close’. Sedangkan pada kolom server bisa Anda pilih ‘bestperformance’.

Baca juga :  Cara Cek Kuota Indosat Online Via Web Mudah

Jika semua selesai, silahkan klik ‘start’. Tunggu sebentar hingga aplikasi psiphon terhubung. Jika selesai, maka Cara Polosan Indosat Internet Gratis Dan Setting Psiphon Pro 2018 yang telah Anda lakukan telah berhasil. Selamat mencoba dan semoga berhasil.