Cara Kirim Poin Telkomsel ke Nomor Lain 2018

Cara Kirim Poin Telkomsel ke Nomor Lain 2018 - Sebagai salah satu operator seluler terbaik di Indonesia, tentunya Telkomsel memiliki banyak sekali pilihan program yang menarik, mulai dari paket internet, paket telepon, dan juga paket SMS. Tak hanya itu saja Telkomsel juga memiliki program-program undian yang terbilang sangat menarik. Jika operator seluler Tri memiliki bonstri, maka Telkomsel memiliki program poin Telkomsel, di mana para penggunanya bisa mendapatkan, mengumpulkan, dan menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai macam hadiah menarik.

Ada banyak sekali jenis hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin Telkomsel mulai dari pulsa, paket internet, paket liburan, voucher makan, voucher belanja, gadget, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Selain itu biasanya pada akhir tahun atau event-event tertentu dilakukan pengundian poin di mana pelanggan berkesempatan berbagai macam hadiah super besar mulai dari sepeda motor sampai dengan mobil. Promo program-program tersebut dilakukan oleh Telkomsel semata-mata untuk menarik minat para pelanggan agar getah menggunakan produk-produk Telkomsel.

Selain itu agar tidak kalah saing dengan para pesaingnya, telkomsel juga terus berbenah baik dalam memperbaiki kualitas jaringan, maupun memberikan bonus Bonus menarik kepada para pelanggannya. Tentunya Anda bertanya-tanya sebenarnya Bagaimana cara kita bisa mendapatkan poin Telkomsel? Caranya Mudah Saja hanya dengan melakukan isi pulsa minimal Rp5.000, kita sudah bisa mendapatkan sejumlah poin Telkomsel. Jumlah tersebut semakin banyak apabila anda mengisi pulsa dalam jumlah yang lebih banyak pula, berlaku kelipatan dan akumulasi.


Meskipun begitu banyak pengguna Telkomsel lain yang mengeluh karena poin yang mereka dapat tak kunjung banyak. Alhasil mereka tidak bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang dia inginkan. Sebenarnya hanya dengan rajin-rajin mengisi pulsa saja kita sudah bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang lumayan banyak. Namun karena tak semua pengguna kartu Telkomsel rajin isi pulsa, poin yang mereka dapatkan begitu-begitu saja alias tidak bisa banyak dan ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Jika anda mengalami masalah yang serupa tak perlu khawatir karena masih ada cara atau trik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan banyak poin Telkomsel dan bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu. Caranya ialah dengan melakukan transfer poin. Jadi anda bisa Menggabungkan beberapa poin yang dimiliki oleh pengguna kartu Telkomsel menjadi satu sehingga point tersebut menjadi banyak dan bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu. Misal satu keluarga anda menggunakan kartu Telkomsel, maka anda bisa transfer poin Telkomsel milik ayah, ibu, adek, dan kakak sehingga menjadi satu.
Baca juga : Cara Cek Bonstri dan Menukarkan Poinnya
Bagi Anda yang belum tahu caranya tidak usah risau karena pada kesempatan yang bagus ini kami akan berbagi informasi menarik mengenai bagaimana cara transfer poin Telkomsel sesama pengguna kartu Telkomsel agar poin yang didapat bisalah terkumpul banyak dan dapat ditukarkan dengan hadiah tertentu. Penasaran? Oke tak perlu berbasa-basi lagi langsung saja silakan simak baik-baik ulasan mengenai cara transfer poin Telkomsel terbaru tahun 2018 berikut ini.

Cara Transfer Poin Telkomsel Sebanyak 50 Poin

Untuk mentransfer poin Telkomsel sebanyak 50 poin, anda hanya perlu mengetikkan SMS dengan format KIRIM50, lalu kirim SMS tersebut le nomo 777. Setelah itu silahkan tunggu balasan dari Telkomsel yang berisi konfirmasi dan notifikasi bahwa proses transfer poin sudah berhasil dilakukan.

Cara Transfer Poin Telkomsel Sebanyak 100 Poin

Untuk mentransfer poin Telkomsel sebanyak 100 poin, anda hanya perlu mengetikkan SMS dengan format POIN100, lalu kirim SMS tersebut le nomo 777. Setelah itu silahkan tunggu balasan dari Telkomsel yang berisi konfirmasi dan notifikasi bahwa proses transfer poin sudah berhasil dilakukan.

Nah demikianlah informasi lengkap mengenai tutorial Bagaimana cara transfer poin Telkomsel terbaru tahun 2018. Semoga informasi yang kami sajikan tadi bisa memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya bagi para pembaca khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel baik Simpati maupun kartu As. Jika informasi yang kami sampaikan hal ini dirasa dibutuhkan oleh banyak orang jangan segan-segan untuk membagikannya kepada para teman maupun kerabat anda melalui semua akun sosial media yang anda miliki. Sampai jumpa di ulasan menarik yang akan datang.