Paket Internet Simpati 4G Murah 2018 Terbaru

Paket Internet Simpati 4G Murah 2018 Terbaru - Paket internet murah selalu dicari karena keperluan akan internet semakin penting. Telkomsel adalah provider yang paling besar dan paling banyak penggunanya di Indonesia. Ini karena layanan Telkomsel sangat berkualitas, salah satunya mengenai layanan paket internet. Kartu-kartu Telkomsel seperti Loop, kartu As, dan Simpati memiliki paket-paket internet yang murah. Untuk pengguna Simpati yang ingin memiliki kuota murah pada jaringan internet 4G bisa membaca artikel ini yang akan membahas paket internet Simpati 4G murah 2018.

Paket internet dari Telkomsel ada banyak jenisnya dengan ketentuan yang berbeda-beda dan harga yang berbeda pula. Apabila Anda ingin internet yang murah untuk kartu Simpati dan kartu Telkomsel yang lainnya, di bawah ini ada informasinya.


Paket Internet Simpati 4G Murah 2018 Terbaru

Untuk mendapatkan paket internet Telkomsel yang lebih murah maka ada kodenya tersendiri yang tidak semua orang ketahui. Namun, sebelum itu ada informasi tentang apa saja paket-paket internet untuk jaringan 4G yang dimiliki provider ini.

Paket Flash LTE

Untuk paket ini terdiri atas 4 pilihan dengan harga paling murah 150 ribu rupiah. Berikut ini pilihan-pilihannya.
  • Kuota 6 GB dengan masa aktif 60 hari seharga 150 ribu rupiah.
  • Kuota 8 GB dengan masa aktif 90 hari seharga 225 ribu rupiah.
  • Kuota 12 GB dengan masa aktif 150 hari seharga 400 ribu rupiah.
  • Kuota 32 GB dengan masa aktif selama 270 hari seharga 800 ribu rupiah.
Paket COMBO

Paket internet ini memiliki satu pilihan saja, yaitu kuota 3,5 GB  ditambah dengan paket berlangganan untuk 3 buah package movie. Harganya adalah 150 ribu rupiah.

Paket BASIC

Untuk kartu Simpati terdapat paket 2 GB dan gratis 3 buah package movie. Harganya adalah 80 ribu rupiah.

Baca juga: Paket Internet Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah Terbaru

Paket Internet LTE

Paket ini khusus untuk kartu pembelian kartu perdana Telkomsel Simpati. Jumlah kuotanya adalah 8 GB dengan harga 99 ribu rupiah.

Itulah paket-paket internet dari kartu Telkomsel Simpati. Jika Anda merasa paket-paket tersebut masih terlalu mahal maka bisa mendapatkan paket internet Simpati 4G murah 2018. Berapa saja jumlah kuota dan harganya? Ada di bawah ini.

Anda bisa mendapatkan kuota Telkomsel 4G dengan besar 10 GB hanya seharga 59 ribu rupiah. Paket ini namanya adalah TAU atau Telkomsel Android Unlimited. Jika ingin mendapatkannya maka harus menggunakan u-SIM. Berikut ini cara mendaftarkannya.
  • Akses dial up ke nomor *363*13# kemudian call.
  • Selanjutnya pilih opsi Lanjut.
  • Kemudian pilih menu TAU 4G dan seterusnya. Pilih lanjut lagi sampai paket Anda aktif.
Jika sudah berhasil maka Anda bisa menggunakannya selama 60 hari. Lumayan kan?

Kuota Murah Simpati 2018

Masih kurang kuota murahnya? Tenang, masih ada lagi. Kuota murah selanjutnya adalah seharga 65 ribu rupiah untuk 30 GB.

Kuota ini bisa digunakan selama 30 hari, dan terbagi menjadi empat penggunaan. Kuota sebanyak 10 GB adalah untuk VIU atau HOOQ, 13 GB untuk kuota flash nasional yang dapat digunakan untuk pemakaian tengah malam dari pukul 00.00 sampai 07.00 WIB, 5 GB untuk kuota 4G nasional yang bisa Anda gunakan selama 24 jam, dan 2 GB kuota flash nasional yang bisa digunakan selama 24 jam juga.

Untuk bisa mendapatkannya Anda bisa menghubungi dial di nomor*363*9#. Setelah itu nanti akan muncul pop up yang memberitahu Anda bahwa ada paket 30 GB seharga 65 ribu rupiah pada pilihan nomor 1. Setelah klik nomor 1 dan kirim maka lakukan konfirmasi dengan klik nomor 1 menu Beli. Selanjutnya tunggu saja sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai Anda bisa langsung menggunakannya.

Baca juga: Cara Inject Kuota Telkomsel Terbaru

Demikianlah informasi mengenai paket internet Simpati 4G murah 2018. Ingin memilikinya? Jangan ragu untuk melakukan pendaftaran sekarang juga.