Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2017

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2017 - Kebutuhan akan internet semakin hari semakin banyak apalagi untuk generasi masa kini yang mengAndalkan smartphone Android mereka untuk melakukan berbagai hal di dunia maya. Untuk bisa menikmati internet tentu saja dibutuhkan kuota, tapi untuk bisa mendapatkan kuota yang banyak harus membayar mahal. Inilah yang menjadi salah satu masalahnya bagi mereka yang memiliki budget terbatas tapi ingin selalu bisa terkoneksi ke internet. Untungnya sekarang Anda bisa berinternet tanpa kuota dengan aplikasi bernama HTTP Injector. Di sini akan dibahas mengenai cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel.

HTTP Injector merupakan aplikasi inject yang bisa membuat Anda browsing di internet tanpa kuota sama sekali.  Oleh karena itu ada banyak sekali yang menggunakannya. Cara menggunakannya mudah, tapi cara konfigurasinya lumayan berbeda untuk setiap provider telepon seluler yang digunakan. Jika Anda mencari cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel maka bisa membaca pembahasannya di bawah ini.


Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2017

Informasi mengenai cara menggunakan HTTP Injector ini bisa digunakan untuk seluruh jenis kartu telepon seluler, hanya saja untuk yang menggunakan kartu selain Telkomsel harus mendownload atau mencari config HTTP Injectornya sendiri karena berbeda untuk setiap providernya. Untuk pengguna kartu Telkomsel, silahkan download config-nya di link ini.

Baca juga: Cara Menggunakan HTTP Injector dengan Kartu Axis dengan Mudah

Ada dua cara menggunakan aplikasi ini, yaitu dengan root dan tanpa root. Apabila menggunakan cara tanpa root maka aplikasi ini hanya akan berfungsi untuk digunakan di hp Android, dan tidak bisa untuk tethering di PC. Sedangkan untuk yang dengan root bisa digunakan juga untuk tethering PC. Cara yang langkah-langkahnya akan dibahas di sini adalah yang untuk root. Langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Langkah pertama tentu saja hp Anda harus sudah di-root kemudian telah menginstal aplikasi HTTP injector ini di hp. Mengenai cara rooting-nya tidak akan dibahas di sini Anda bisa cari informasinya di website lain karena ada banyak sekali artikel yang membahasnya.
  • Sesudah itu Anda harus mendownload config untuk kartu Telkomsel pada link yang tadi telah diberikan.
  • Jika sudah sekarang buka aplikasinya, di bagian atas sebelah kanannya nanti Anda akan melihat tanda 3 titik. Klik tanda tersebut kemudian pilih opsi impor config.
  • Cari dimana letak file config yang telah Anda download tadi. Klik filenya agar langsung terimport.
  • Sesudah itu klik ikon tiga garis yang letaknya ada di sebelah kiri, dan pilih menu SSH Setting. Nanti akan muncul kolom untuk mengisi berbagai data yang diperlukan. Isi saja bagian SSH host dengan menggunakan SSH yang Anda telah pointing. Untuk mendapatkan SSH Anda bisa mencarinya juga di internet.
  • Sesudah itu klik data hp lalu klik start.
  • Tunggu sampai injector ini bekerja dan Anda terhubung ke internet.
Baca juga: 10+ Aplikasi Internet Gratis Android 2017 Tanpa Root Ampuh
Begitulah bagaimana begitulah bagaimana cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel. Mudah bukan caranya? Semoga berhasil dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasinya.