Paket Internet Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah Terbaru

Paket Internet Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah Terbaru - Siapa yang tidak ingin bisa mendapatkan paket internet dengan harga yang murah? Tentunya semua juga ingin seperti ini, berselancar di internet dengan sepuasnya tanpa takut kuota habis karena bisa dibeli dengan harga yang murah. Percayakah anda bahwa dengan menggunakan kartu Telkomsel anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB hanya dengan harga 1.000 rupiah? Kedengarannya tidak masuk akal tapi memang anda benar-benar bisa memiliki paket internet Telkomsel 2GB hanya 1000 rupiah. Bagaimana caranya? Baca terus artikel ini karena akan dibahas.

Banyak orang beranggapan bahwa paket-paket internet yang diberikan oleh Telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan provider yang lain tapi nyatanya tidak. Anda bisa mendapatkan kuota internet dengan harga yang sangat murah jika tahu caranya, bahkan hanya dengan 1000 rupiah sudah bisa mendapatkan kuota internet yang besar. Langsung saja berikut ini ada pembahasan mengenai bagaimana caranya.



Cara untuk mendapatkannya sangat mudah hanya dengan melakukan panggilan dial up. Nomor dial up ini biasanya juga ditawarkan oleh pihak Telkomsel ke nomor anda sebagai paket promosi. Hal-hal yang anda butuhkan hanya kartu Telkomsel anda, baik Simpati, AS, maupun Loop dan pulsa minimal 10.000 rupiah.

Caranya adalah dengan melakukan panggilan dial-up ke nomor *363*95#. Setelah itu nanti di layar akan muncul pemberitahuan bahwa anda bisa segera mengaktifkan paket internet sebesar 2 GB pada jaringan 3G maupun 4G dengan harga hanya 1000 rupiah. Untuk membelinya anda hanya perlu membalas dengan pilihan nomor 1 dengan opsi "YA". Kemudian nanti jika berhasil akan ada SMS balasan dari nomor telepon 3636 yang menyatakan bahwa anda sudah bisa menggunakan internet sebesar 2 GB. Selesai, hanya begitu saja caranya. Mudah bukan?

Namun, perlu Anda ketahui bahwa paket ini akan berlaku hanya selama 14 hari tapi sudah lumayan lama. Paket internet ini bisa digunakan selama 24 jam tanpa dibagi-bagi lagi. Namun sayangnya jika Anda kurang beruntung maka anda tidak akan bisa mengaktifkan atau membeli paket ini jika ada tulisan "Maaf masa promo paket ini telah berakhir". Kadang juga di daerah tertentu paket ini tidak bisa diaktifkan.

Baca juga : Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah 2018 

Jika demikian ada tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa mendapatkan paket murah Telkomsel sebesar 2 GB dengan harga yang murah lainnya. Salah satunya adalah paket internet 2 GB dengan harga 20.000 rupiah, harga yang sangat murah juga. Cara untuk mengaktifkannya adalah sebagai berikut.
  • Bisa dengan melakukan panggilan dial up ke nomor *550*501# atau *363*820#.
  • Sesudah itu nanti akan muncul menu dan pilih saja nomor 2. Sesudah itu akan muncul pemberitahuan bahwa Anda harus melanjutkan pembelian, langsung saja tekan 1.
  • Belum selesai, tunggu dulu sampai nanti akan muncul notifikasi yang menyebutkan bahwa paket Anda telah aktif dari nomor 3636.
Setelah itu Anda sudah bisa menggunakan paket internet ini. Mudah sekali bukan? Masih kurang juga? Selain paket internet Telkomsel 2GB hanya 1000 rupiah dan 20.000 rupiah ini ada satu lagi paket murahnya. Paket ini adalah 7 GB seharga 30.000 rupiah. Kuota internetnya lebih besar tapi harganya tidak jauh beda menjadikan paket internet Telkomsel ini juga banyak diinginkan.
Agak berbeda dengan cara mendapatkan dua paket internet yang diberikan di atas, jika Anda  ingin mengaktifkan paket ini maka harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Lalu, provider yang bisa digunakan adalah Telkomsel Loop. Caranya adalah sebagai berikut.
  • Daftar dulu dengan cara mengetik SEKOLAH/KAMPUS(spasi)ID setelah itu kirimkan ke nomor 2323. Untuk mendapatkan ID nya Anda bisa mencarinya di twitter atau Facebook @Telkomsel.
  • Setelah itu hubungi nomor *232# kemudian pada menu yang muncul pilih nomor 3 dengan menu paket Loop. Selanjutnya pilih nomor 2 dengan menu bertuliskan Nu OnLOOP Holic sesudah itu pilih lagi nomor 2.
  • Nanti anda akan melihat pemberitahuan yang intinya adalah anda akan mengaktifkan paket sebanyak 7 GB seharga 30.000 rupiah. Lalu, langsung tekan saja nomor 1 untuk konfirmasi.
  • Terakhir, anda diminta untuk mengetik FLASH YA. Kemudian ketik saja yang diperintahkan kemudian kirimkan. Selesai.
Baca juga : Cara Daftar CUG Telkomsel Gratis Dijamin Sukses 
Nah, demikianlah bagaimana cara untuk mendapatkan paket internet Telkomsel 2GB hanya 1000 rupiah dan paket lainnya yang juga tidak kalah murah. Semoga informasi ini bermanfaat!