Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi

Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi – Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna handphone atau smartphone. Karena tanpa pulsa perangkat mereka tidak bisa digunakan untuk telepon dan SMS. Dewasa ini ada banyak sekali pilihan operator selular di tanah air, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, sampai dengan Tri. Masing-masing operator punya kelebihan dan kekurangan. Misal Telkomsel punya kualitas jaringan yang bagus namun harganya sedikit mahal dibanding operator lain.

Jika pengguna ingin yang murah, bisa pakai Tri atau Axis, dengan konsekuensi kualitas jaringan yang tak sebagus Telkomsel. Untuk soal harga pulsa tentunya operator satu dan operator yang lainnya mematok harga yang sama. Hanya saja tarif telepon, SMS, dan internet masing-masing operator berbeda. Saat ini kebanyakan pengguna smartphone lebih memilih beli paket internet ketimbang pulsa, meskipun sebenarnya dari pulsa bisa dikonversi ke paket internet.

Tak sedikit pengguna smartphone yang keberatan membeli pulsa dengan alasan harganya yang mahal. Biasanya pengguna smartphone seperti pelajar dan mahasiswa yang mengeluhkan hal tersebut. Tapi pernahkah anda berfikir bahwa sebenarnya kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis tanpa harus membelinya? Ya, jadi tanpa keluar uang sepeserpun kita bisa mendapatkan pulsa dalam jumlah yang lumayan.


Nah, jika anda tertarik, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa all operator secara gratis. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Salah satuya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi Android. Pernahkan anda mendengar nama aplikasi Whaff, Cashtree, dan sejenisnya? Aplikasi-aplikasi tersebut sudah terbukti bisa menghasilkan pulsa gratis.

Namun aplikasi-aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada smartphone, tidak untuk feature phone alias HP jadul. Dan tentunya kita harus mendownload dan menginstall aplikasi tersebut di perangkat Android yang kita miliki agar bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis. Buat anda yang malas dengan langkah-langkah rumit tersebut, ada cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat aplikasi. Penasaran? Simak ulasan berikut.
Baca juga : 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2018
 Cara mendapatkan pulsa gratis all operator yang kami share kali ini tidak perlu menggunakan syarat aplikasi, hanya kita perlu web khusus yang bernama Poin Web. Wesite atau situs Poin Web tersebut bisa diakses melalui smartphone ataupun laptop. Situs Poin Web memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara gratis termasuk pulsa. Akan tetapi anda harus registrasi terlebih dahulu. Berikut caranya.
  • Pertama-tama silahkan buka atau kunjungi situs Poin Web melalui link http://poin-web.co.id. Anda bisa mengaksesnya melalui HP maupun laptop
  • Setelah itu lakukan registrasi atau pendaftaran akun menggunakan akun Facebook yang anda miliki
  • Jika sudah, isi semua form identitas data diri anda dengan benar mulai dari nama, nomor HP, dan masih banyak lagi yang lainnya
  • Selanjutnya anda akan diminta melakukan verifikasi dengan mengklik tautan atau link yang dikirimkan oleh Poin Web kepada anda
  • Setelah itu lakukan semua tugas yang ada di Poin Web untuk mendapatkan pulsa
  • Jika semua tugas yang diminta sudah anda selesaikan, maka secara otomatis pulsa akan dikirimkan ke nomor anda sesuai dengan yang telah didaftarkan
Bagaimana, super simpel bukan? Melalui cara tadi anda bisa mendapatkan pulsa gratis all operator tanpa harus menginstall aplikasi macam-macam di perangkat atau HP Android anda. Jumlah pulsa yang bisa anda dapatkan bermacam-macam tergantung tugas yang sudah anda selesaikan. Jika anda tertarik silahkan mencobanya. Sebenarnya masih ada satu lagi cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis all operator, yakni dengan mengumpulkan poin promosi sebanyak-banyaknya. Biasanya masing-masing operator memiliki promo tertentu.

Misal jika anda melakukan isi ulang pulsa, anda akan mendapatkan sejumlah poin. Akumulasi poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah termasuk pulsa. Oleh sebab itu jika anda ingin mendapatkan pulsa gratis, kumpulan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan pulsa. Syukur-syukur tak hanya pulsa yang bisa anda dapat, tapi malah hadiah lain yang nilainya lebih besar dari pulsa seperti gadget dan kendaraan bermotor.

Sedikit bocoran bahwa pada waktu-waktu tertentu biasanya muncul bug pada operator yang juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis. Caranya biasanya cukup mudah, hanya dengan mengetikkan kode panggilan tertentu. Akan tetapi untuk saat ini masih belum ada bocoran mengenai bug tersebut. Jika nanti ada informasi lebih lanjut, bisa kami update pada artikel yang akan datang. Semoga sedikit informasi mengenai Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi ini bermanfaat bagi para pembaca semua, terutama yang saat ini tengah mengalami krisis pulsa.