Cara Cek Sisa Pulsa Kuota Bolt 4G di Modem dan Lewat SMS

Cara Cek Sisa Pulsa Kuota Bolt 4G di Modem dan Lewat SMS – Sudah menjadi rahasia umum bahwa di tahun 2018 ini internet merupakan suatu hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh banyak orang. Pasalnya saat ini hampir semua orang memiliki smartphone dan akun sosial media. Tanpa ada koneksi internet, dual hal tersebut tentu akan tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Saat ini ada banyak sekali paket internet yang ditawarkan oleh provider tanah air baik GSM maupun CDMA. Namun ada salah satu provider internet yang menyediakan paket internet dengan bundle modem, yakni Bolt. Meskipun masih baru jika dibandingkan dengan provider internet lain, namun kualitas koneksi internet yang ditawarkan oleh Bolt sudah terbilang cukup mumpuni. Selain kencang, harga paket internet Bolt juga cukup terjangkau.

Buat anda yang belum pernah menggunakan modem Bolt mungkin akan sedikit asing dengan beberapa pilihan tipenya seperti Bolt orion dan lain sebagainya. Selain itu jika anda pengguna pemula tentu masih bingung sebenarnya bagaimana cara cek sisa pulsa maupun kuota pada modem Bolt? Oleh karena itu pada kesempatan yang sangat bagus ini kami akan mencoba berbagi info mengenai cara cek sisa pulsa kuota Bolt 4G modem.


Oh iya, sebelum itu anda harus tahu terlebih dahulu bahwa ada beberapa cara cek sisa pulsa kuota Bolt 4G modem yang bisa anda coba. Mungkin buat anda yang sudah pernah menggunakan modem ini sudah tahu bahwa kita bisa cek sisa pulsa ataupun kuota melalui web resmi Bolt, bisa juga menggunakan aplikasi, ataupun cara lain. Oke, langsung saja berikut ulasan lengkapnya. Silahkan disimak secara seksama.

Cara 1

Cara pertama ini merupakan cara cek sisa pulsa kuota Bolt 4G modem yang paling mudah dengan mengunjung langsung situs resmi Bolt. Jadi anda bisa langsung membuka situs resmi Bolt melalui smartphone maupun komputer yang anda gunakan, dan mengecek info sisa pulsa dan kuota langsung di sana. Bagi anda yang ingin mencoba cara ini, langsung saja berikut detail caranya.
  1. Pertama-tama silahkan buka situs http://www.boltsuper4g.com/. Anda bisa membukanya lewat komputer atau bisa juga lewat HP Android
  2. Setelah halaman situs resmi Bolt terbuka, langsung klik menu MY BOLT! ACCOUNT
  3. Selanjutnya anda akan diminta login ke akun Bolt anda
  4. Masukkan nomor Bolt anda pada kolom nomor, dan password pada kolom password
  5. Setelah itu klik klik Login
  6. Tunggu beberapa saat kemudian pilih menu Info Layanan
  7. Setelah itu akan muncul informasi terkait kartu Bolt anda mulai dari sisa pulsa sampai kuota
Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri Tanpa Isi Pulsa

Cara 2

Selain cara tersebut ada cara lain yang bisa digunakan untuk cek sisa pulsa dan kuota modem Bolt 4G LTE, yakni dengan menggunakan aplikasi Android yang bernama My BOLT!. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi resmi dari Bolt yang dibuat khusus untuk pengguna Bolt. Buat anda para pengguna Android bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.
  1. Pertama-tama tentu anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Android My BOLT! Di Play Store
  2. Setelah selesai mendownload aplikasi tersebut, silahkan install di HP Android anda
  3. Jika sudah, langsung buka atau jalankan aplikasi My BOLT! Tersebut
  4. Setelah itu silahkan login dengan akun Bolt anda
  5. Masukkan nomor HP dan passwornya, lalu klik Login
  6. Setelah anda login, akan muncul info mengenai nomor Bolt anda lengkap dengan sisa pulsa dan kuota
Bagaimana, super duper gampang bukan? Banyak yang bertanya-tanya bisakah kita melakukan cek pulsa atau cek kuota menggunakan metode SMS? Sayangnya sampai saat ini kami masih belum menemukan bagaimana cara cek kuota dan pulsa Bolt melalui SMS. Silahkan gunakan dua cara yang telah kami bagikan tadi. Selain mudah, cara cek kuota dan sisa pulsa modem Bolt melalui dua cara tadi juga gratis tanpa biaya.

Sedikit informasi bagi anda yang belum tahu bahwa modem Bolt 4G LTE memiliki kecepatan yang sangat tinggi dengan download up to 300 Mbps dan upload up to 75 Mbps. Dengan kecepatan sekencang itu anda bisa surfing di dunia maya, streaming video, download game, dan masih banyak lagi yang lain dengan lancar dan puas. Jika dibandingkan dengan provider, tentu Bolt lebih cepat dengan catatan jaringan bagus.

Jika anda tidak menggunakan HP Android, anda masih bisa mengecek sisa pulsa dan kuota modem Bolt 4G LTE menggunakan iPhone ataupun BlackBerry karena aplikasi My Bolt! Juga tersedia untuk dua platform tersebut. Semoga informasi singkat mengenai tutorial Cara Cek Sisa Pulsa Kuota Bolt 4G di Modem dan Lewat SMS ini bermanfaat bagi pembaca semua.