Terbaru Cara Mengembalikan Paket Super Kuota Telkomsel Hilang

Cara Mengembalikan paket super kuota Telkomsel hilang - akhir akhir ini banyak pengguna Telkomsel yang mengeluh lantaran paket super kuota atau paket Kartu Sakti telkomsel yang menghilang. Banyak laporan ke redaksi admin bahwa paket Super Kuota yang harganya murah meriah dan kuota melimpah sudah tidak lagi ditemukan di menu *363#. Hilangnya paket Super Kuota Telkomsel ini sudah dimulai semenjak beberapa bulan lalu, tepatnya awal Juni 2017. 

Meski demikian, masih ada beberapa teman yang bis amengakses paket super Kuota telkomsel meskipun ternyata mengalami kenaikan harga yang bervariasi tergantung lokasi dan domisili. Lalu bagiamana di bulan ini? apakah paket Super Kuota Telkomsel benar-benar hilang? apakah sudah tidak ada kartu sakti telkomsel lagi?

Sebagai praktisi paket internet murah telkomsel, kami selalu mengupdate dan mencari informasi, terutama tentang kasus paket super kuota Telkomsel hilang ini, karena otomatis kita akan membayar mahal lagi untuk berlangganan internet Telkomsel. Dari berbagai sumber yang kami telusuri, ternyata paket Super Kuota ini tidak benar-benar hilang atau dihapus. Buktinya masih ada teman yang bisa mengakses dan membeli paket Super Kuota Telkomsel meskipun harganya memang mengalami kenaikan. nah pada postingan ini, kami akan berikan kode paket super kuota atau istilahnya cara meengembalikan paket super kuota Telkomsel hilang agar menjadi sakti lagi. bagaimana caranya? simak penjelasannya berikut ini :

Baca juga ;
Mengembalikan paket super kuota Telkomsel yang hilang

Cara Mengembalikan Paket Super Kuota Telkomsel Hilang terbaru

Untuk bisa menggunakan paket super kuota Telkomsel atau mengembalikan kartu sakti telkomsel, kita harus mengakses kode Rahasia Paket Internet Murah telkomsel. Jika sebelumnya kita mengakses paket super kuota di UMB *363#, ternyata sekarang sudah berganti. Berikut ini kode paket super kuota Telkomsel terbaru yang bisa Anda coba :
  • Tekan kode rahasia *999*122# maka akan muncul paket 25 ribu/3 bulan dengan kuota 1,5 GB per bulan 3G/4G dengan kode ini meski tak sebanyak paket super kuota, namun cukup hemat juga karena 25 ribu bisa dapat 4,5 GB. Atau pilih opsi yang kedua dengan paket 50 ribu/3 bulan dengan kuota 3 GB per bulan
  • Kode paket internet murah yang selanjutnya adalah *363*833# dengan paket 80ribu kuota sebesar 8 Gb masa aktif 30 hari, atau 65 ribu dengan kuota 3,5 GB selama 30 hari
  • Coba juga kode paket murah lainnya *888# akan dapat paket 1 GB (3G) dan 5 GB (4G) harga 45 ribu.
Itulah cara mengambalikan paket super kuota Telkomsel hilang dnegan bermacam kode paket internet murah terbaru. Meskipun tak sesakti jaman-jaman awal 2018, namun cukup memberi angin segar karena harga paketnya masih lebih murah dibandingkan dengan harga paket standar Telkomsel flash. Selamat mencoba.  (Disclaimer : kami tidak menggaransi semua kode di atas work untuk nomer Anda, silakan coba-coba sendiri karena peruntungan setiap nomer berbeda tergantung lokasi, domisili, dan tentunya faktor luck)