Kode Paket Nelpon Murah Telkomsel Terbaru 2019

Kode Paket Nelpon murah terbaru telkomsel 2019 - Sebagai operator seluler yang paling banyak digunakan, Telkomsel memang selalu menjaga kulitas jaringan dan layanannya. tak heran jika tarif Telkomsel ini relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Tak hanya paket internet saja yang relatif mahal, namun paket nelpon telkomsel juga relatif mahal jika tidak dipaketkan. Terutama jika digunakan untuk menelpon ke operator lain.

Telkomsel sejatinya memberikan kemudahan bagi para penggunanya, sesuai dengan kebutuhan. Semisal ingin mendapatkan paket nelpon murah Telkomsel sudah menyediakan kartu LOOP atau paket CUG Telkomsel. Biasanya tarif nelpon kartu/paket khusus seperti itu jauh lebih murah dari pada kartu reguler. Meski demikian masih banyak yang neggan untuk memilih kartu khusus. Maunya ya pakai kartu biasa namun bisa juga mendapatkan paket internet murah Telkomsel dan paket nelpon murah telkomsel.

kode paket nelpon murah Telkomsel

Nah jika Anda adalah salah satunya yang ingin mendapat paket nelpon murah telkomsel tanpa beli paket sebulan/kartu khusus karena kondisional dan tidak setiap hari nelpon, berikut ini kami berikan kode paket nelpon murah telkomsel terbaru yang bisa dicoba.

Daftar Kode Paket Nelpon Murah telkomsel 2019

Bukan rahasia lagi kalau Telkomsel adalah raja kode-kodean. tak hanya paket internet murah saja ternyata yang diberi kode-kode, tetapi paket nelpon juga ada kodenya. Berikut ini empat kode yang bisa Anda coba menggunakan kartu Telkomsel untuk dapat nelpon murah ke semua operator.
  • *567*40# - paket nelpon 40 menit all operator 24 jam Rp. 2250 
  • *100*678# - Paket nelpon (00-17.00) atau (17-24.00) harga Rp. 2.000 90 ke sesama Telkomsel dan 30 menit ke operator lain.
  • *567*678# kode paket nelpon murah Simpati Loop
  • *100*32# paket nelpon 300 menit harga rp. 1000 khusus Telkomsel dan di daerah Bekasi
Itulah daftar kode paket nelpon murah telkomsel terbaru 2019. Harga tersebut merupakan harga dasar (mulai dari) sehingga bisa jadi harga paket nelpon akan berbeda beda tiap nomer sesuai dengan lokasi dan domisili.