Cara Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Menjadi Flash/reguler

Cara mengubah kuota Hooq menjadi flash - Telkomsel menjadi salah satu operator yang memiliki jenis kuota yang sangat banyak. Berbeda dengan operator lain, jenis kuota yang dimiliki oleh Telkomsel ada bermacam-macam seperti Kuota Videomax, Kuota Lokal,Kuota Nasional. dan juga Kuota MDS. Dari sekian banyak jenis kuota tersebut, yang paling sering ditemui adalah Kuota Videomax atau kuota hooq. Pasalnya kuota Hooq atau Videomax ini dapat ditemui ketika kita mendaftarkan paket internet super murah Super Kuota. Sedangkan untuk kuota lokal, Nasional, dan kuota MDS, hanya ditemui saat mendaftar paket internet Simpati Loop.

Bonus kuota Videomax atau Hooq dan Viu biasanya juga cukup besar antara 1-5 G, padahal para pengguna Telkomsel tak semuanya memiliki hoby streaming film atau drama Korea. tentu saja kuota melimpah bonus paket Hooq tersebut sayang jika dipakai. Oleh sebab itu banyak yang mencari tahu bagaimana sih cara mengubah kuota hooq menjadi kuota flash/reguler? Apa bisa? Pertanyaan tersebut banyak ditanyakan ke redaksi paketinternetmu.com. Memang sebenarnya ada sebuah cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash yaitu dengan memanfaatkan aplikasi internet gratis. Ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan sehingga kuota hooq atau videomax dapat digunakan untuk membuka aplikasi selain Hooq dan Viu dan internetan seperti biasa. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah menggunakan KPN Tunnel karena sudah banyak yang membuktikan aplikasi ini. Lalu bagaimana caranya ? simak ulasan selengkapnya berikut ini :

Cara mengubah paket Hooq menjadi paket Flash
Cara mengubah paket Hooq menjadi paket reguler

Cara Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Flash/reguler

Untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash, pertama-tama kita harus menyiapkan kartu Simpati/Kartu As terlebih dahulu yang sudah terdaftar paket dengan bonus kuota videomax atau Hooq. Kemudian setelah itu ikuti langkah berikut ini :

  • Download aplikasi KPN tunnel via Play Store, atau jika mau instan dengan yang sudah ada pengaturan/confignya bisa download di sini :
  • Install aplikasi KPN tunnel seperti install aplikasi pada umumnya. 
  • Setelah itu, buka dan jalankan aplikasi. 
  • Pada menu awal, silakan masuk ke tab Playload, dan buat playload baru (nama profil bebas). Kemudian pada bagian host isi dengan play.hooq.tv, lalu tekan tombol konversikan 
  • Selanjutnya pindah ke tab SSH, isikan akun SSH beserta password yang masih aktif (Untuk cara membuat SSH silakan Googling). 
  • Simpan pengaturan, dan tekan tombol mulai untuk mengetes koneksi. 
  • Jika koneksi tidak berjalan, maka silakan ganti Hostnya. 
  • Jika koneksi berjalan, pastikan memotong kuota Hooq dan VIU. 
  • Jika sudah pasti memotong kuota Hooq dan VIU, silakan gunakan untuk internetan seperti biasa.
Itulah cara mengubah kuota hooq/Videomax menjadi paket Flash/kuota reguler. Cara ini susah-susah gampang, tidak selalu sekali coba langsung sukses, kuncinya asal menggunakan bug host dan akun SSH aktif, pasti work. Selamat mencoba.