Apa Itu Paket Entertainment Simpati dan Cara Menggunakannya

Paket Entertainment Simpati - Telkomsel menjadi salah satu operator seluler yang cukup inovatif dalam memunculkan paket-paket internet khusus. Setelah beberapa waktu lalu muncul kuota Hooq dan Viu serta ada juga kuota Videomax, kini hadir lagi paket entertainment. Paket ini langsung menjadi buah bibir di kalangan pengguna Telkomsel khususnya simpati. Pasalnya, Paket Entertainment Simpati ini muncul dalam SMS promo yang dikirimkan broadcast oleh telkomsel. Tak heran banyak yang penasaran dengan paket entertainment ini.

Banyak pertanyaan kemudian muncul, apa sih sebenarnya paket entertainment simpati ini? bagaimana cara menggunakannya? untuk lebih jelasnya, pada postingan kali ini paketinternetmu.com akan membahas secara detail paket yang belum lama muncul ini. Aslinya paket Entertainment Telkomsel ini merupakan paket internet juga kok, gak percaya? simak penjelasannya berikut :

Apa itu Paket Entertainment telkomsel Simpati?

Paket Entertainment adalah nama lain dari paket GigaMax telkomsel. Paket ini hanya dapat ditemui oleh pengguna kartu Simpati (di kartu As tidak ada). Jika pernah mendengar nama paket GigaMax, Anda pastinya sudah tidak asing lagi. Yups, paket Entertainment aka GigaMax ini merupakan paket internet yang dikhususkan untuk streaming film baik melalui aplikasi di smartphone maupun di PC. Berbeda dengan kuota videomax, paket Entertainment ini hanya bisa digunakan unutk streaming film saja, jadi hanya bisa untuk aplikasi Hooq.
Baca Juga : Apa Itu Kuota VideoMax Telkomsel dan Cara Menggunakannya
Nah, jika Anda sudah tahu apa itu kuota videoMax, paket Entertainment ini adalah cara untuk mendapatkan kuota videomax tersebut. Cara menggunakan paket Entertainment Simpati ini sama dengan cara menggunakan kuota VideoMax. Sedangkan untuk harga paketnya bervariasi, mulai dari Rp. 49.000 dengan kuota maksimal 14 GB. Untuk lebih jelasnya silakan lihat tabel harga di bawah ini :

Daftar Harga Paket Entertainment Simpati


Selain mendapatkan paket Hooq dan Viu (Videomax) pengguna juga mendapatkan kuota reguler yang bisa digunakan untuk aktivitas apa saja. Tak hanya itu, pengguna juga mendapatkan pulsa telepon dan SMS sebesar harga paket entertainment, jadi cukup enak juga paketnya terutama bagi yang suka streaming movie, nonton film box office dari smartphone. Untuk aktivasi paket Entertainmen, silakan ketik *999*1# langsung dari smartphone kamu.