Baru, Cara Mendapat Kuota Gratis Indosat 10GB Terbaru 2018

Cara mendapat kuota gratis Indosat terbaru 2018 - ada kabar gembira lagi nih bagi para pengguna kartu indosat ooredoo. Pasalnya di tahun 2018 ini ada trik mendapat kuota gratis indosat terbaru lagi.

Jika dulu pernah kami bagikan info mengenai kuota gratis indosat dengan aplikasi MyCare sebesar 500 MB dan program MGM Indosat sebesar 500 MB, kali ini triknya jauh lebih joss.

Kenapa lebih joss? karena bonus kuota Indosat yang diberikan sebesar 10 GB, wow mantap bukan? Langsung ekseskusi gan :

Trik mendapat kuota gratis 10 GB Indosat terbaru ini saya dapat dari teman yang rajin utak atik kode. Lalu pagi pagi dia kirim WA suruh masukin kode rahasia untuk kuota gratis. Dan setelah saya coba, jreng jreng ternyata trik kuota gratisnya work.

Di notifikasi tertulis kuota gratis 10 GB tapi setelah cek kuota indosat ternyata bonus kuota gratisnya sebesar 28 GB. Mantap kan?

Lalu bagaimana cara mendapatkan bonus kuota 10 GB gratis dari Indosat? simak langkah langkahnya berikut ini :

Cara Mendapat kuota Gratis Indosat 10GB

Trik kuota gratis 10 GB indosat Maret 2017
Trik kuota gratis 10 GB indosat terbaru 2018
  • Siapkan kartu Indosat kosongan (maksudnya yang tidak ada pulsanya) lebih bagus mentari.
  • Dari menu utama langsung dial kode UMB *933*333#
  • Selanjutnya masukkan kode 69
  • Dan permintaan akan diproses kemudian akan ada notifikasi Selamat Anda mendapatkan bonus 10 GB berlaku s.d. 15 May 2018
  • Untuk memastikkan apakah bonus kuota Indosat 10 GB masuk apa tidak silakan cek kuota internet indosat dengan format USAGE kirim ke 363
Meski dalam notifikasi awal (screenshot) tertulis bonus 10 GB tapi kenyataanya saya malah mendapat bonus kuota sebesar 28 GB (8 GB semua jaringan dan 20 GB di jaringan 4G). Lihat screenshot berikut ini :
Bonus kuota gratis indosatnya ternyata 28GB
Bonus kuota gratis indosatnya ternyata 28GB
FYI kartu yang saya gunakan merupakan kartu bekas yang tidak ada pulsa dan kuotanya habis. Selamat mencoba semoga beruntung.

Demikian tadi artikel mengenai trik mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tengok artikel lainnya juga ya.