Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018 Bonus Kuota 12 GB Tanpa HI

Trik internet Axis terbaru 2018 - jika sebelumnya pernah kita share cara internet gratis Axis menggunakan Config HTTP Injektor, kali ini kita akan bagi bagi info mengenai trik internet gratis atau cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru. Trik kali ini pure menggunakan kode rahasia Axis UMB/USSD. Jadi tanpa harus ribet ribet menggunakan HTTP Injector dan mencari Config Axis yang masih aktif.

Trik internet Axis terbaru ini didapat dari kuotatermurah.com yang memanfaatkan kode paket Bronet. Uniknya, meski tanpa pulsa, kita bisa mendapatkan kuota internet gratis dengan besar kuota lumayan mantab yaitu 12 GB dengan pembagian 2  GB untuk kuota 3G dan 10 GB khusus di jaringan 4G dan bisa digunakan pada jam 00.00 - 06.00.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru ini? yang katanya tidak perlu HTTP injector atau trik Config Axis OPOK? simak tutorial lengkapnya di bawah ini :
Baca Trik Mendapat Kuota Axis 1 GB Terbaru 2018
Cara mendapat kuota gratis Axis terbaru 2017,trik internet gratis axis terbaru 2017
Cara mendapat kuota gratis Axis terbaru 2018

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018

Sama seperti trik kuota gratis Tri dan trik kuota gratis Indosat MGM, cara internet gratis Axis ini juga menggunakan kode rahasia USSD. Namun sayangnya tidak semua kartu dapat digunakan karena masih ada unsur untung-untungan. Dan pada percobaan yang dilakukan oleh Admin, bisa work pada kartu Axis GAUL. Kemudian berikut ini langkah langkah untuk mendapatkan bonus kuota gratis Axis terbaru 2018
  • Beli nomer baru atau gunakan nomer yang sudah ada untuk coba coba
  • Pastikan kondisi pulsa dalam keadaan minim, atau 0 biar aman , jaga jaga siapa tahhu nanti pulsa kepalak.
  • Selanjutnya dari menu Dial Tekan kode rahasia Axis *123*2*1*2*1# OK
  • Sekatika akan ada notif permintaan segera diproses
  • Jika trik internet Axis 2018 ini berhasil di kartu kamu, maka akan ada SMS seperti di feature image
  • Namun jika tidak ada SMS maka itu artinya nomer kamu tidak dapat digunakan untuk mendapat bonus kuota Axis
Nah itu tadi trik internet gratis terbaru dari Axis yang sangat simpel tanpa harus menggunakan HTTP injector dan Config Axis OPOK. Trik internet Axis Terbaru 2018 di atas hanya dapat digunakan sekali pada nomer yang sama. Selamat mencoba.