Daftar Bug Host Indosat No Limit Terbaru 2019

Daftar Bug host Indosat Terbaru 2019 - Di bulan ini masih banyak daftar host Indosat yang bisa digunakan untuk internet gratis. Kali ini admin akan membagikan info tersebut kepada anda para pemburu internet gratis. Untuk Indosat sendiri memang tak seperti Tri yang memiliki kode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis.

Namun wajar, mengingat tarif internet Indosat Ooredoo ini termasuk yang paling murah. Sebagai sampel, beli perdana internet Indosat 8 GB saja harga cuma Rp. 70 ribu tapi mendapatkan kuota sebesar 28 GB. Bagaiamana? apa masih kurang murah? 

Jujur saja, admin sudah meninggalkan dunia preaking dan menggunakan kuota reguler karena harganya yang sudah terjangkau dan tak perlu ribet trial error dengan injektor. Namun demi melengkapi directory dan kamus internet gratis di Paketinternetmu.com maka kami masih tetap mencari info update daftar bug indosat terbaru 2019 dan melakukan sedikit eksperimen. Ini untuk mengakomodadi kebutuhan pembaca yang masih doyan internet gratis. Sebab tak sedikit yang berpedoman, kalau bisa gratis ngapai bayar? hehehe.



Daftar Bug Host indosat ooredoo 2019 No Limit
Baca juga : Trik mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2019
Bug Indosat di bulan ini harus dikombinasikan dengan injektor yang tepat. Berbeda dengan Axis atau XL yang lumayan lancar, Internet gratis Indonesat ini memang agak butuh perjuangan. FYI bagi yang belum tahu fungsi dari Bug Indosat terbaru 2019 work ini ini adalah digunakan untuk diisi pada host HTTP Injektor. Fungsinya adalah membypass internet supaya gratis. Seperti kita ketahui, daftar bug tersebut merupakan situs yang bisa diakses gratis. Kemudia dengan HTTP injektor, kita memanfaatkan celah tersebut untuk menggunakannya masuk ke situs lain. 

Daftar Bug Host Indosat 2019

karena jumlahnya ada banyak, maka untuk dafatar Bug Host Indosat ini kami simpan dalam bentuk notepad berekstensi .txt. Silakan Anda download melalui link di bawah. Saya yakin Anda yang cari bug indosat ini sudah paham cara menggunakannya, jadi admin tidak akan mengulas panjang lebar cara menggunakan bug host tersebut.