Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2019

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Terbaru 2019 memang menjadi topik yang paling banyak dicari. Hal itu disebabkan karena Telkomsel merupakan salah satu operator dengan jumlah pengguna terbanyak tersebar di seluruh Indonesia. hanya saja harga tarif dasar internet Telkomsel ini relatif mahal. Sehingga tak sedikit yang mencari bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel. namun sayangnya, Telkomsel ini tidak suka bagi bagi kuota gratis. Tidak seperti Tri, Indosat, dan Axis, yang membagikan kuota gratis secara cuma cuma mulai dari 500 MB hingga bergiga giga.

Walau tidak memberikan promo kuota gratis, telkomsel sendiri sebenarnya sudah memberikan beragam pilihan paket internet murah melalui kode kode rahasia seperti *550#, *999#, *100# dan tentu saja *363#. Hanya saja, banyak kendala yang ditemukan oleh para pengguna ketika mencoba kode internet murah Telkomsel tersebut ternyata tak selalu Work 100% karena kartu tidak mendukung atau tidak terdaftar.
Cara mendapat kuota gratis telkomsel 2017
Cara mendapat kuota gratis telkomsel 2019

Trik Kuota Gratis Telkomsel 2019

 Sebagai salah satu komitmen Paketinternetmu.com yang senantiasa ingin memberikan info paket internet murah, promo internet murah kuota besar, serta trik kuota gratis, maka kami selalu mencoba mencari tahu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Sebab, operator satu inilah yang paling sulit dan minim info tak seperti operator lainnya. Meski demikian, bukan berarti tak ada cara yang bisa mendapat kuota internet gratis dari Telkomsel. Sebab ada satu cara yang work 100% dan sudah terbukti kami coba. Penasaran? berikut ini penjelasannya.

Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2019

 Trik kuota gratis kali ini sama seperti Trik Kuota Gratis Smartfren, yaitu dengan mengandalkan Poin. maksudnya, kita bisa memanfaatkan Poin Telkomsel untuk kemudian ditukarkan dengan kuota internet. Memang tak 100% gratis karena minimal harus memiliki pulsa Rp. 10 dan harus memiliki poin sejumlah 170. Namun trik ini cukup membantu saat darurat kita tak punya pulsa untuk membeli kuota. bagaimana cara mendapat kuota gratis dengan poin Telkomsel? berikut ini langkah-langkahnya 
  • Pastikan dulu kamu masih punya pulsa sebesar Rp. 10 (untuk biaya penukaran poin)
  • Cek jumlah poin kamu, apa sudah mencapai 170 atau belum caranya ketik *700*1#
  • Setelah syarat terpenuhi, kita tukarkan poin tersebut dengan kuota gratis Telkomsel
  • Caranya ketik *700*3*3#
  • Atau dari aplikasi MyTelkomsel pilih menu "Tukar Poin"
Bonus kuota gratis telkomsel yang didapat sebesar 300 MB di semua jaringan berlaku untuk 7 hari.
Itulah Trik Cara mendapat kuota gratis Telkomsel dengan menukar Poin telkomsel. Meskipun kuotanya tak terlalu besar, tapi cukuplah untuk kebutuhan sosial media selama beberapa hari. FYI untuk mendapatkan poin cukup dengan mengisi pulsa rutin. Cara tersebut hanya berlaku untuk Simpati dan Simpati Loop.