Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 500 MB Berkali Kali

Cara mendapatkan kuota gratis indosat terbaru 2018 - kabar gembira buat kamu guys yang menggunakan kartu indosat untuk berinternet ria. pasalnya di bulan ini ada trik mendapatkan kuota Indosat gratis yang terbukti 100% work. Caranya berbeda dengan trik yang sudah pernah saya share di sini : Trik Kuota Gratis Indosat 2018

Di teknik cara mendapatkan kuota gratis Indosat tahun 2018 ini menggunakan kode rahasia *123# dan merupakan program resmi dari Indosat jadi tidak memanfaatkan bug Indosat untuk internet gratis. Dalam trik kuota gratis terbaru Indosat ini, kita bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB dengan sangat mudah.

Trik mendapat kuota gratis indosat terbaru 100% work

Menariknya lagi, kita bisa mendapatkan kuota gratis tersebut berkali kali. Jadi tak hanya 500 MB saja yang kita dapat, namun berpotensi 1,2,3 atau bahkan 10 GB. lalu bagiamana caranya? simak tutorialnya berikut ini :

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018

Trik ini sebenarnya merupakan program MGM Indosat yaitu sebuah program di mana kita akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 500 MB jika ada teman yang menggunakan kartu Indosat. Jadi di sini kita akan mereferensikan teman kita dnegan menggunakan kode unik. Kode tersebut kita peroleh dengan mendaftarkan nomer kita terlebih dahulu. Cukup sekali saja kemudian kita referensikan kode unik tersebut untuk digunakan oleh teman yang baru mengaktifkan nomer indosat. Masih bingung? simak langkahnya berikut :

Cara mendapat bonus kuota indosat terbaru 2018

  • Dari nomermu ketik kode rahasia *123*345#
  • Di sana akan muncul beberapa pilihan terkait dengan program MGM, silakan pelajari sendiri untuk opsi lain.
  • Pilih satu untuk ambil kode unik
  • Selanjutnya akan diinfokan kode unik tersebut melalui SMS. 
  • Jika sudah catat kode tersebut.
  • Gunakan kartu baru yang baru dibeli/diaktifkan. Bisa punya teman atau beli sendiri nomer nomer murah 2-3 ribuan harganya.
  • Setelah itu pada nomer yang sudah diaktifkan kirim SMS dengan Format MGM<spasi>kode unik yang kita dapat tadi lalu kirim ke 565. Contoh MGM 123456AA kirim 565
  • Setelah sukses maka kamu akan mendapat notifikasi SMS bahwa mendapat bonus sebesar 500 MB dengan masa aktif 30 hari.
  • Cari nomer lain dan kirim SMS lagi dengan format sama, begitu seterusnya untyuk mendapat kuota gratis sebanyak banyaknya.
Itulah cara mendapatkan kuota gratis indosat terbaru 2018. Cara tersebut terbukti work, namun perlu diingat bahwa nomer yang bisa digunakan untuk mendapat bonus internet indosat adalah nomer baru yang baru saja didaftarkan maksimal 7 hari. Jika melebihi 7 hari maka kita tidak akan mendapat bonus meski sudah mengirimkan sms ke 565. Selamat mencoba, dan jangan lupa share pada teman kamu.