Cara Transfer Kuota Internet 4G XL Terbaru 2019

Cara transfer kuota Internet 4G XL terbaru - seperti sudah kita ketahui dan kita alami bersama, kebutuhan internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer dalam tataran kehidupan. Pasalnya, apa apa kini butuh internet. Muali dari komunikasi, kerjaan, pelajaran, bahkan mau masak memasak juga butuh internet untuk melihat lihat resep. Ketergantungan terhadap internet membuat konsumsi data juga melonjak tajam.

Kini para pengguna smartphone bisa menghabisakan 1-2 GB dalam kurun waktu satu bulan saja. Itu bleum termasuk kebutuhan download film atau game besar lho. Tak heran jika banyak yang juga mencari trik mendapatkan kuota gratis. Nah jika kamu belum tahu, ada lho operator yang bagi bagi kuota gratis, simak caranya di bawah ini :


Bagi yang malas nyoba nyoba trik karena harus gonta gnati kartu, bisa juga pakai trik internet gratis dan terbukti work 1000 %. Caranya adalah minta ditransfer kuota oleh pacar, teman, atau keluarga hehe. Loh apa bisa transfer kuota internte? bisa kok, beberapa operator memang menyediakan layanan transfer kuota antar pengguna sesama. Seperti yang sudah kami tulis beberapa waktu lalu yaitu ;


Nah kali ini untuk melengkapi perbendaharaan primbon Cara transfer kuota, kami akan memberikan caranya untuk yang menggunakan provider XL. Caranya cukup mudah namun harus memiliki paket internet XL yang aktif. Tanpa banyak basa basi lagi, berikut ini langkah langkahnya.
cara transfer kuota XL 4G terbaru 2019

Cara Transfer Kuota Internet 4G XL terbaru 2019

  1. Pastikan kamu memiliki paket internet aktif dengan minimal paket Hotroad 3G+ atau 4G+. Nominalnya bisa Rp. 25/bulan, Rp. 49/bulan, atau Rp. 99/bulan.
  2. Selanjutnya, dari Homescreen smartphone dial kode USSD *123*224#
  3. Lalu pilih paket yang ingin dibagi kuotanya (sesuai paket yang anda miliki).
  4. Pilih jumlah kuota XL yang ingin ditransfer. Pilihannya adalah sebagai beriku ; Kuota 30 MB masa aktif 1 hari, biaya transfer Rp. 500, kuota 100 MB masa aktif 1 hari biaya transfer Rp. 1.000, Kuota 250 MB masa aktif 7 hari biaya transfer Rp. 2.500, dan kuota 500 MB masa aktif 30 hari biaya transfer Rp. 5.000
  5. Masukan nomer yang ingin ditransfer kuota 4G XL
  6. Konfirmasi transfer kuota
Selamat, kuota internet XL berhasil dibagi.

Catatan ;
  • Transfer kuota XL ini dapat dilakukan maksimal 20 kali untuk nomer yang sama dan tidak bisa dibagikan ke nomer ketiga oleh si penerima. 
  • Kuota internet yang dibagikan tidak bisa digunakan pada jam 22.00-24.00 WIB
  • Sisa kuota minimal setelah ditransfer adalah 100 MB
Untuk mengecek kuota Internet XL yang menerima bisa cek di *123#.
Itulah cara transfer kuota internet 4G XL terbaru 2019. Selamat mencoba dan berbagi