Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Tri Terbaru 2019

Cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 Tri Terbaru 2019 menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Seperti kita ketahui bahwa kartu Tri merupakan salah satu provider yang memberikan tarif paket internet yang lumayan murah dibandingkan dengan provider lainnya. Selain itu, Tri juga sering memberikan paket internet gratis kepada para penggunanya.

Hanya saja, tak banyak pengguna kartu Tri yang tahu bagaimana cara mendapatkan paket internet gratis atau kuota gratis secara cuma cuma. Padahal, kuota gratis yang diberikan kepada pengguna tak main main lho, besarnya kuota antara 1 GB hingga 3 GB. Kan lumayan untuk digunakan di smartphone android bisa untuk 1-2 minggu hehhe.
Cara mendapat kuota gratis kartu Tri
Cara mendapat kuota gratis kartu Tri Terbaru 2019
Nah pada kesempatan kali ini paketinternetmu.com akan memberikan info bagaimana cara mendapat kuota gratis di kartu 3 Tri. caranya sangat mudah tanpa perlu oprek android atau pakai VPN Tunnel dan aplikasi lainnya. Cara ini sudah admin buktikan sendiri dan work tahun 2019 ini. Untuk mendapatkan kuota atau paket internet gratis kita hanya cukup mengirimkan SMS ke nomer 234 dengan format SMS yang akan kami jelaskan di bawah ini :
  • Trik Kuota Gratis Tri dengan MyTri Bonus Kuota 140 GB (Not Work 2019)
  • Info baru : Cara Mendapat Kuota Gratis Tri 30GB Per Bulan, Syarat Memiliki Kartu 3G

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Terbaru 2019

Untuk mendapatkan bonus kuota secara gratis di kartu Tri, yang perlu disiapkan adalah Kartu jenis "Always On" dan 3 AON. Ingat, hanya dua kartu itu yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kuota gratis cuma cuma. Karena ini merupakan bug provider, jadi trik ini kadanag bisa kadang tidak, rajin rajin untuk mencoba jika SMS kita tidak direspon.

Bonus kuota gratis Tri ini juga hanya berlaku satu kali untuk satu nomer, jadi kalau ingin mendapatkan kuota internet gratis berkali kali silakan siapakan kartu Always On atau 3 AON sebanyak banyaknya hehe. Langkah langkah SMS untuk mendapat kuota gratis adalah berikut ini ;
  • Buka menu pesan, buat SMS baru
  • Ketik format SMS MAU PM1 kirim ke nomer 234 untuk kuota gratis 1 GB. Ketik MAU PM2 untuk kuota gratis 2 GB dan ketik MAU PM3 untuk kuota gratis 3 GB (Update info tanggal 6 Juli 2017, silakan dicoba dari yang terbesar dulu MAU PM10 hingga PM1 siapa tahu kalau beruntung bisa dapet 10 GB, soalnya ada teman yang dapat 10 GB, 8 GB, 6 GB juga) -- Update Oktober 2017 yang masih work MAU PM1, Mau PM 8
  • Silakan dicoba semua, karena kadang yang sukses 1 GB tapi ada juga yang sukses mendapat kuota gratis 3 GB
  • Paket internet gratis Tri yang didapat dnegan cara di atas hanya berlaku pada jam 00.00 - 17.00 WIB.
Itulah cara terbaru mendapatkan kuota internet gratis tri 2019 yang terbukti work. Untuk mengecek sisa kuota silakan baca cara cek kuota internet Tri. Baca juga cara internet gratis dengan aplikasi android.