Cara Internet Gratis Tanpa Kuota di Android Terbaru 2019

Cara Internet Gratis Tanpa kuota - Perkembangan dunia teknologi saat ini memang sudah tak bisa dibendung lagi ya, pasalnya memang saat ini banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan teknologi baru guna memanjakan aktifitas para manusia saat ini. Pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi tips kepada anda semua tentang cara internet gratis tanpa kuota.

Aktifitas berselancar di dunia internet saat ini bukanlah sebuah hal yang aneh ya, apalagi saat ini semua orang beraktifitas mayoritas membutuhkan koneksi internet. Seperti contohnya untuk menjalankan apliaksi chat, mengirim berkas, download, membaca berita, dan masih banyak lagi, untuk melakukan semua itu dibutuhkan koneksi internet. Lalu bagaimana caranya terhubung ke internet secara gratis tanpa menggunakan pulsa ?

Untuk melakukan ini, kita membutuhkan sebuah software seperti VPN (Virtual Privaet Network) atau jaringan pribadi. Nah untuk itu, maka pastikan jika pada ponsel android anda sudah terinstall aplikasi VPN didalamnya. Selain itu, anda juga harus mengetahui speedy instant WiFi ID yang berada di lokasi anda saat ini. WiFi ID ini merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh pihak telkom Speedy indonesia yang dimaksudka agar para pengguna gadget ini bisa tersambung ke internet secara mudah tanpa ada kerja sama dari pihak telkom sendiri nantinya.

Cara Terbaru Internet Gratis Tanpa kuota 2019

Pada umumnya, jika kita ingin memanfaatkan layanan internet dari Telkom Speedy ini kita diharuskan untuk menghubungi pihak Telkom untuk memasang perangkat di rumah kita. Tentu hal ini tidak efisien kan ? maka dari itu pihak Speedy memberikan layanan WiFI ID ini menjangkau layanan untuk semua user agar bisa menikmati koneksi internet dari mereka.

Kembali ke pembahasan tentang cara internet gratis tanpa kuota. Nah untuk melakukan hal ini kita nanti membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Privatetunnel terlebih dahulu. Karena jika kita tidak menggunakan aplikasi tersebut, kita tidak akan bisa tersambung ke internet secara gratis nantinya.
Untuk anda yang saat ini sudah penasaran tentang cara internet gratis tanpa pulsa, baiklah langsung saja mari kita simak bersama ulasannya yang sudah kita rangkumkan dibawah ini.

Cara internet gratis tanpa kuota

  • Untuk Cara internet gratis tanpa pulsa kali ini, langkah pertama pastikan dahulu jika ponsel android anda sudah menggunakan sistem perasi Android diatas versi 2.3
  • Pastikan juga jika anda saat ini menggunakan kartu SIM dari operator seluler seperti Telkomsel, XL, Indosat, maupun Three (3) dan memiliki kuota minimla 10 MB didalamnya. Hal ini sangat diperlukan, karena untuk mengakses jaringan pertama kali anda harus memiliki kuota meskipun itu hanya sedikit.
  • Jika semua persiapan sudah selesai, selanjutnya silahkan anda menuju ke situs web PrivateTunnel.com. fungsi dari kuota yang sedikit tadi adalah, akan kita manfaatkan untuk mengakses situs ini terlbih dahulu. Setelah tersambung, silahkan anda mendaftar di situs tersebut dan silahkan download aplikasi yang telah mereka sediakan. Agar anda tidak bingung, dalam proses ini alangkah baiknya anda menggunakan komputer terlebih dahulu untuk mendapatkan aplikasi tersebut, setelah itu silahkan anda pindah di ponsel android anda. Jika sudah, silahkan anda install aplikasi tersebut pada ponsel android anda
  • Cara menggunakan PC tadi, silahkan anda akses laman Priavatetunnel.com tadi lalu klik Sign Up dan lakukan pendaftaran seperti pada umumnya, dengan cara memasukan alamat email dan juga password
  • Jika sudah memasukkan alamat email dan juga passwordnya, pastikan anda ingat dengan akun tersebut agar nantiya bisa login dengan mudah. Jika sudah silahkan anda klik daftar
  • Silahkan anda buka kotak email pada akun email yang didaftarkan pada aplikasi Private Tunnel tadi, karena anda akan diberikan email verifikasi untuk memastikan jika itu benar-benar email anda. Untuk melakuakn verifikasi ini anda hanya perlu mengklik link yang telah diberikan pada kotak masuk email anda.
  • Selanjutnya silahkan anda download aplikasi Privatetunnel tadi, ukurannya cukup ringan, yakni sekitar 2 MB saja.
  • Jika sudah berhasil, Cara terbaru internet gratis tanpa pulsa selanjutnya kali ini silahkan anda pindah apikasi privatetunnel tadi ke ponsel android anda, dan silahkan melakukan login ke aplikasi Private tunnel tadi.
  • Selanjutnya, silahkan anda pilih hostnya. Pada umumnya, terdapat sekitar 7 host yang bisa menjadi pilihan anda nanti, selanjutnya anda tingal pilih connect saja.
  • Apabila login VPN ini sudah berhasil tersambung, maka anda secara otomatis akan diantar pada sebuah logo kunci nanti yang terdapat navbar ponsel android
  • Jika sudah berhasil, maka anda sekarang sudah bisa menggunakan internet gratis tanpa pulsa di ponsel android anda dengan menggunakan aplikasi VPN tersebut.
Untuk tambahan, apabila aplikasi Privaettunne ini sudah tidak bisa bekerja lagi lantaran sudah di blokir oleh pihak operator seluler, maka sebagai solusinya anda bisa mengganti aplikasi PrivateTunnel ini dengan menggunakan aplikasi DroidVPN. Untuk mendapatkannya anda bisa mendownloadnya disini : http://upfile.mobi/326561

Nah bagaimana menurut kalian ? cukup mudah bukan cara internet gratis tanpa pulsa yang kita bagikan pada kesempatan kali ini ? seperti saran kita tadi, untuk mendapatkan aplikasi Private Tunnel tadi alangkah baiknya jika kalian mendownload terlebih dahulu dengan menggunakan PC, setelah itu dipindahkan ke ponsel android anda, tinggal install dan selesai.

Mungkin cukup sekian dulu informasi dari kami tentang cara internet gratis tanpa kuota, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda semua. Selamat mencoba ya guys.