SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan dan Informasi Obat Terlengkap

SehatQ.com merupakan sebuah aplikasi kesehatan terbaru yang memudahkan kita semua untuk mendapatkan informasi seputar dunia kesehatan. Tidak hanya menyajikan informasi seputar kesehatan saja, disana juga menyediakan informasi tentang obat yang mungkin anda butuhkan.

Anda yang ingin mengakses aplikasi kesehatan pendatang baru tersebut sangatlah mudah, anda bisa langsung membukannya melalui smartphone kesayangan anda. Namun jika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk membuka smartphone karena pekerjaan anda yang berhadapan dengan layar komputer, maka anda bisa langsung membukannya melalui website.

SehatQ.com mempunyai direktori obat yang bisa dikatakan sangat lengkap, maka bisa dipastikan kebutuhan obat anda akan mudah ditemukan disana mulai dari obat jenis A hingga obat jenis Z. Jika anda masih merasa kesulitan untuk mencari informasi obat apa yang anda butuhkan, maka anda bisa mencarinya melalui fitur searching.

Informasi obat dalam toko obat SehatQ sangat lengkap mulai dari komposisi obat yang anda butuhkan tersebut, harga dari obat tersebut, berat dari obat tersebut,aturan pemakaian obat dan masih banyak yang lain sebagainya. 

Misalnya anda sedang mencari obat simvastatin. Pada halaman obat akan disuguhkan informasi obat secara lengkap. Setelah anda menemukan obat yang anda butuhkan, jika anda ingin membelinya diapotek terdekat juga bisa. Namun jika anda ingin membelinya langsung di toko SehatQ juga sangat bisa.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan obat-obatan untuk orang sakit saja, disana anda juga bisa mencari kebutuhakan ibu dan bayi, vitamin dan suplemen untuk kesehatan, perawatan kecantikan dan juga badan yang semuanya sudah terjamin keamanannya dan sudah lolos BPOM.

Selain bisa dengan mudah menemukan kebutuhan obat untuk anda, disana anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit yang anda derita. Anda bisa mencari dokter yang paling dekat lokasi prakteknya dengan tempat tinggal anda. Dokter-dokter yang masuk dalam aplikasi kesehatan tersebut bisa anda lihat latar belakangnya melalui informasi dokter yang tersedia.

Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter ahli dan juga bisa membuat janji dengan dokter tersebut jika anda ingin melakukan pemeriksaan. Dengan cara memilih dokter yang anda cari dan kemudian anda lihat jadwal prakteknya.

Terdapat Artikel Seputar Kesehatan

Selain bisa menemukan informasi tentang obat dan juga dokter spesialis, dalam aplikasi SehatQ.com anda juga bisa menemukan ribuan artikel tentang kesehatan yang mungkin anda butuhkan untuk menambah pengetahuan anda. Artikel yang telah terpublish dalam website SehatQ.com ini semuanya sudah lolos editing. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi akan kebenarannya.

Selain itu, untuk anda yang masih pendatang baru dalam sebuah kota namun anda membutuhkan perawatan rumah sakit, dalam aplikasi SehatQ.com juga terdapat informasi tentang rumah sakit terdekat dengan lokasi anda pada saat ini.

Itulah sekilas informasi tentang aplikasi SehatQ.com yang tak lain merupakan aplikasi kesehatan pendatang baru serta informasi obat yang tersedia disana. Aplikasi ini jika dalam offlinenya hampir mirip dengan rumah sakit. Jadi membantu memudahkan kita untuk mencari informasi kesehatan.

Jangan sampai kesibukan anda membuat anda lupa dengan kesehatan anda dan setelah jatuh sakit anda baru menyadarinya. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda seputar kesehatan dan juga bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.