Wardah Crystal Secret Untuk Usia Berapa Tahun? Cek Anjurannya Sebelum Memilih!

Wardah crystal secret adalah salah satu produk dari brand wardah yang banyak digeluti para kaum wanita di Indonesia. Selain halal, ternyata wardah crystal secret ini memiliki formula serta konsentrat tinggi yang bisa mencerahkan wajah. 


Akan tetapi, dalam memilih skincare tentu tidak sembarangan. Dimana kamu dituntut agar bisa memahami kondisi kulit kamu. Selain kondisi kulit, kamu juga harus paham perihal kandungannya. Jangan sampai salah pilih, karena setiap kandungan dalam skincare pasti ada tahapan usianya. 


Misalnya, seorang remaja tidak cocok dengan skincare yang kandungannya berat. Seperti retinol, AHA, dan gabungan dari beberapa bahan seperti AHA dan vitamin C. Karena, kulit remaja masih sangat tipis dan mudah terkena iritasi. 


Bahkan, bisa meninggalkan ruam, alergi, dan paling parah yaitu jerawat. Jerawat juga sangat rentan dialami para remaja karena perubahan hormon. 


Berbeda dengan remaja, justru wanita yang menginjak dewasa penting untuk memakai skincare dengan kandungan lumayan berat. 


Bagaimana cara mengatasi kulit wajah? 



Banyak para ahli menyatakan bahwa skincare yang cocok untuk wanita dewasa bukanlah skincare yang kandungannya ringan. Kamu perlu mencoba bahan-bahan yang lumayan berat agar bisa menyerap dengan mudah ke dalam lapisan epidermis. 


Selain itu, wanita dewasa juga acap kali mengalami wajah kusam. Agar terhindar dari wajah kusam tersebut kamu perlu menggunakan skincare dengan kandungan Niacinemide. Atau jika kamu memiliki wajah berjerawat kamu bisa menggunakan skincare yang memiliki kandungan matcha, camomile, atau centella asiatica. 


Beda lagi jika kamu memiliki flek hitam dan lainnya. Hal itu tentu membutuhkan waktu dan kesabaran yang ekstra. Karena flek hitam sangat susah untuk dihilangkan. Kandungan yang cocok untuk menghilangkan flek hitam yaitu system77 dan extra licorice. 


Namun, kamu masih bisa menggunakan bahan alami untuk menghilangkan dan mencegah semua permasalahan kulit kamu. Seperti kamu bisa menggunakan lidah buaya untuk melembabkan, tanaman daun kelor untuk proses penyembuhan jerawat dan bekasnya, serta bisa menggunakan bengkuang untuk mencerahkan. 


Lalu skincare apa yang cocok untuk wanita dewasa? 


Saat ini banyak sekali merek skincare yang dijual baik di pasar online maupun offline. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan kandungannya dengan permasalahan kulit kamu. 


Rekomendasi skincare yang cocok untuk wanita dewasa yaitu Wardah Crystal Secret. Produk yang satu ini memiliki begitu banyak benefit. Seperti mencerahkan dan melembabkan. Kandungan Niacinemide nya pun tidak main-main, sehingga rangkaian wardah crystal secret ini sangat cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di outdoor. 


wardah crystal secret untuk usia berapa? Umumnya rangkaian wardah ini cocok untuk usia 21-30 tahun. beautyroom.id bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kulit wajah kamu.