Pesona Wisata Karang Potong Ocean View Sindangbarang, Cianjur

 Sudah tahu Ocean View Cianjur? Ini julukan untuk Wisata Karang Potong yang sedang tren saat inI. Letaknya di Cianjur dan bisa diakses dengan mudah sekali. Dari pusat kota Cuma 2-3 jam saja, sehingga kamu bisa ke sana dengan mudah. Kalau dar Jakarta sekitar 2,5 jam. Di sana ada banyak spot wisata yang bisa diandalkan.

Menariknya, tujuan wisata yang satu ini benar-benar dikelola secara profesional. Jika kita lihat dari gambar dan video yang ada di internet sekilas mirip dengan Bali. Bahkan ada yang menyebutnya tiruan pantai Bali di Jawa Barat. Jika ditanya apa pesona paling indah, tentu ngga bisa dikatakan dengan uraian singkat, karena begitu indahnya.

Pesona Karang Potong Cianjur



Terletak di Kecamatan Segaranten, Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat. Pantai ini menawarkan sejuta pesona yang indah. Karena memang dikelola dengan baik, maka kamu bisa menikmati sunset dan sunrise tanpa harus susah payah sebagaimana yang dikutip dari Hotelier - Rekomendasi Wisata.

Ada sejumlah spot yang bisa dijadikan tujua wisata selain ombak. Bahkan ada spot foto berupa corner yang menghadap ke laut, sedangkan kamu berdiri di teping. Tapi jangan takut dengan bahaya, di sini 100 persen aman. Bukan sekadar tebing biasa, kok.

Selain spot ada juga penginapan bergaya ocean view. Ada beberapa penginapan yang bisa kamu tempati. Harganya murah meriah, untuk penginapan satu malam paling murah mulai 250 ribu saja. sedangkan paling mahal 450 ribu.

Eits, uang segitu sangat cocok dengan yang kamu dapatkan. Bayangkan! Untuk bisa menikmati ocean view dari tempat tidur tidak perlu ke labuhan Bajo atau ke tempat nun jauh di sana dengan biaya mahal. Tapi di Cianjur saja dengan biaya 250 ribuan.

Karena penginapan tak jauh dari pantai, menginap di sini untuk acara akhir pekan atau akhir tahun sangatlah tepat. Untuk menginap di lokasi paling dengan dengan pantai ada di Jalan Raya Sindang Barang, Segantan. Dari penginapan cukup jalan 1 menitan sampai ke pantai. Permalam 350 ribuan sudah dapat makan pagi gratis. Jika ingin yang agak jauhan dengan harga 50 ribuan saja, ada penginapan M. Sultan.

Fasilitas dan Tiker Masuk Pantai Karang Potong

Tiket masuk ke sini kalau hari biasa 15 ribu, untuk hari libur dan akhir pekan 20 ribu. Ada berbagai fasilitas di sini. Mulai dari WC, musala dan juga area parkir luas. Beberapa fasilutas tersebut ada di bawah ini.

  1. Taman

  2. Mushola

  3. Toilet

  4. Camping Ground

  5. Area Parkir

  6. Spot Foto

  7. Café dan Resto

  8. Food Stall

  9. Kids Playground

Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk kalian semua. Selamat plesiran dan sampai ketemu lagi.