Mesin Air Minum Dalam Kemasan dari INVIRO

Sebagai makhluk hidup tentunya membutuhkan air, baik untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan lainya. Seperti yang kita tahu bahwa air merupakan kebutuhan utama karena jika tidak air maka semua makhluk hidup yang ada didunia ini tidak akan tercipta.

Saat ini ada banyak produk air minum dalam kemasan atau biasa disingkat dengan AMDK. Air minum dalam kemasan ini merupakan air yang layak untuk dikonsumsi karena prosesnya menggunakan mesin yang berkualitas.


Saat ini juga ada banyak
Depot Air Minum Isi Ulang. Perlu kamu ketahui bahwa air minum dalam kemasan ini sudah menjadi bisnis yang menggiurkan, apalagi bisnis tersebut tidak membutuhkan modal yang banyak.

Apa Itu Mesin Air Minum Dalam Kemasan?

Saat ini di Indonesia ada banyak pabrik yang mengolah air minum dalam kemasan. Namun tidak semua pabrik bisa mengolah air minum dalam kemasan tersebut secara efektif karena masih terdapat limbah dan mineral yang berbahaya.

Oleh sebab itu, bagi pabrik atau depot air minum yang mengolah air minum dalam kemasan, paling tidak harus memiliki alat atau mesin air minum dalam kemasan agar air minum yang dihasilkan bersih, sehat dan tidak berbahaya.

Jika kamu ingin membuka usaha atau bisnis air minum dalam kemasan, kamu juga harus memiliki alat atau mesin tersebut. Perlu kamu ketahui bahwa kebutuhan air setiap tahunya terus meningkat. Oleh karena itu bisnis seperti ini tentunya sangat menguntungkan.

Apalagi jika di tempat atau daerah kamu belum ada pesaing bisnis AMDK. Jadi kamu bisa memulai bisnis tersebut mulai dari skala kecil dan jika omset semakin bertambah, kamu bisa mengubahnya menjadi skala yang lebih besar.

Apakah sangat penting mesin air minum dalam kemasan ini? Tentunya iya karena mesin AMDK ini memiliki fungsi untuk mengolah air yang layak untuk dikonsumsi yang mana sudah menggunakan teknologi penyaringan tertentu.

Setelah dilakukan penyaringan, air tersebut akan dikemas berbagai bentuk yang fleksible. Ada yang dikemas dengan gelas, botol dan juga galon. Ukuran dalam kemasan juga bervariasi yaitu gelas 240 ml, botol 330 ml, botol 600 ml, botol .500 ml dan juga galon 19 liter.

Jenis – jenis Mesin AMDK

1.      Mesin Water Treatment Plant

Jenis mesin pertama ialah mesin water treatment plant. Mesin ini memiliki fungsi untuk mengolah air mentah menjadi air yang siap untuk dikonsumsi. Mesin ini ada beberapa tahapan yang memang digunakan untuk menghilangkan virus dans emua bakteri.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan air minum dalam kemasan yang berkualita jika menggunakan mesin jenis ini.

2.      Mesin Kemasan / Packaging

Jenis mesin kedua ialah mesin kemasan / packaging. Merk inviro menawarkan mesin produk berkualitas yaitu untuk Mesin Cup Sealer Filling Botol dan gelas, mesin tutup segel galon dan mesin kemasan botol.