Daftar Game yang Bisa Menggunakan Aplikasi X8 Speeder Apk

Ketika bermain game dan tiba-tiba ngelag tentunya bisa membuat kita kesal karena bisa mengurangi keseruan saat bermain. Oleh sebab itu, banyak gamer yang mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya ialah kamu bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder.

Aplikasi X8 Speeder ini memiliki banyak fungsi yang bisa kamu guanakan dan salah satunya ialah bisa meningkatkan performa game tersebut. Pasa situs indonesiax.co.id juga dijelaskan mengenai banyak fungsi dari X8 Speeder yang bisa kamu manfaatkan.



Nah berikut ini daftar game yang bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder dan tentunya kamu tidak memerlukan root ketika memainkanya:

1.      Soul Knight

Game yang pertama ialah Soul Knight . Game Soul Kinight ini merupakan salah satu game yang paling banyak diminati. Oleh sebab itu, banyak yang memainkan game ini.

2.      Fate – GO

Game yang kedua ialah Fate-GO. Ketika kamu bermain game ini tentunya bisa menambah keseruan kamu pada saat bermain, Kamu bisa memeprcepat tempo permainan game ini menggunakan X8 Speeder.

3.      BrownDust

Game yang ketiga ialah BrownDust. Game ini juga tak kalah seru loh dengan game-game lainya. Nah, jika kamu bosan untuk menanti permainan, kamu bisa memeprcepatnya menggunakan aplikasi X8 Speeder.

4.      Food Fantasy

Game yang keempat ialah Food Fantasy. Game ini cocok bagi kamu yang gemar makan dan ingin mengimplementasikan dalam dunia game. Kamu bisa mendapatkan poin yang banyak dalam game ini dan tentunya kamu juga bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder.

5.      Subway Surfer

Game yang kelima ialah Subway Surfer. Gami ini cocok dimainkan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jika kamu ingin mempercepat permainan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder dalam game ini.

6.      Higgs Domino

Game yang keenam ialah Higgs Domino. Seperti yang kita tahu bahwa ketika kamu memainkan game ini tentunya akan berfikir dan karena hal itulah bisa membuat lawan lama untuk melemparkan kartu.

Oleh sebab itu, kamu bisa mempercepat permainan yang bisa kamus esuaikan dengan menggunakan aplikasi X8 Speeder.

7.      Domino Island

Game yang ketujuh ialah Domino Island. Game ini bisa kamu mainkan langsung melalui aplikaisnya dan juga bisa kamu mainkan melalui sosial media seperti facebook. Jadi kamu bisa login melalui facebook.

Kamu anntinya akan bergantian menunggu musuh melempar kartu.Biasanya mereka akan lambat akan dilempar suatu hal oleh musuh lainya. Nah daripada kamu menunggu lama, kamu bisa mengatur kecepatan menggunakan aplikasi X8 Speeder dalam game ini.

Nah itulah tadi beberapa daftar game yang bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder Apk yang bisa kamu mainkan dan tentunya tanpa root.