Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Free Fire Max

Hampir semua gamers ingin mendapatkan diamonds agar bisa mendapatkan skin menarik . Selain itu juga supaya bisa membeli item premium di dalam game serta bisa melanjutkan ke level yang lebih tinggi lagi. Namun cara mendapatkan diamonds biasanya ada yang berbayar. Nah, Sebagian gamers ingin mendapatkan diamond dengan cara gratis.

Di dalam situs https://ppdbpurbalinggakab.id juga akan memberikan informasi mengenai hal ini. Seperti yang kita tahu bahwa diamonds di dalam game tentunya sangat penting agar para gamers tersebut bisa mengambil lebih banyak barang berharga yang ada di dalam game tersebut.

Untuk mendapatkan diamonds ada beberapa cara yaitu cara yang pertama ialah dengan cara menyelesaikan beberapa tugas atau misi yang ada di dalam game yang dimainkan. Jika gamers tersebut berhasil menyelesaikan misi, tentunya nanti akan mendapatkan diamonds.

Cara yang ekdua ialah gamers bisa mendapatkan diamonds dengan cara membeli menggunakan uang sungguhan, jika sudah membeli gamers langsung mendapatkan diamonds.

Namun kebanyakan dari para gamers tersebut juga menginginkan mendapatkan diamonds dengan cara gratis. Bukan tanpa alasan karena memang tidak semua gamers mampu membeli diamons karena memang harganya yang terbilang mahal.

Oleh sebab itu, bagi Sebagian dari mereka menginginkan diamonds dengan cara gratis.  Lalu bagaimanakah cara mendapatkan diamonds secara gratis di game Free Fire Max? Nah kali ini akan kami berikan informasi mengenai cara untuk mendapatkan diamonds secara gratis di game Free Fire Max. Berikut cara-caranya yang bisa kamu coba:

1.      Google Opinion Rewards

Cara yang pertama yaitu melalui aplikasi Google Opinion Rewards. Nah, kamu bisa mendapatkan diamonds secara gratis melalui aplikasi ini. Olehs ebab itu, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Adapun cara untuk mendapatkan diamonds secara gratis ialah para pemain diharuskan bisa menyelesaikan survey secara singkat serta dasar untuk mendapatkan Play Credits secara gratis.

Jika Play Credits kamu sudah mencukupi, nantinya pemain akan mendapatkan diamonds.

2.      Aplikasi dan Situs GT

Cara yang kedua yaitu melalui aplikasi dan situs GT.Kamu bisa memanfaatkan aplikasi serta laman GT (GetPaidTo). APlikais ini bsia kamu gunakan untuk mendapatkan diamonds secara gratis.

Adapun caranya ialah, kamu diharuskan mengisi survei atau mengunduh aplikasi tersebut. Kemudian, akmu bisa mengklaim hadiah dna hadiah tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli diamonds di game Free Fire Max.

3.      Booyah

Cara yang ketiga yaitu melalui aplikasi Booyah.Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan diamonds secara gratis karena di aplikasi ini para gamers bisa ikut berpastisipasi untuk mengikuti berbagai jenis event. Jika kamu menang, nantinya akan mendapatkan hadiah secara gratis.

Adapun hadiah gratisnya yaitu seperti diamonds, skin dan juga gift cards. Untuk mendapatkan hadiah gratis tersebut, kamu diharuskan menautkan aplikasi ini ke akun Free Fire Max.