Aplikasi Pembuat Stiker WA Bergerak Android Terbaik

Saat ini hampir semua orang menggunakan aplikasi whatssApp di smartphone mereka. Dengan menggunakan aplikasi whatssApp ini, kamu bisa mengirimkan chat, foto , video dan juga file dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakanya untuk telepon dan juga video call.

Apalagi saat ini di aplikasi whatssApp terdapat sticker lucu yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan chatting lebih menarik. Kmau juga bisa mencari banyak informasi mengenai aplikasi di situs www.indonewsid.com.



Perlu kamu ketahui bahwa developer whatssApp telah memperbaruhi fitur yaitu stiker lucu whatshappterbaru yang bisa kamu gunakan agar moment ketika mengirim chatting akan lebih seru serta menarik satu sama lain.

Sticker tersebut merupakan sticker bergera yang lucu. Developer telah menyediakan beberapa sticker whatssApp bergerak yang lucu yang bisa kamu pilih sesuka hatimu. Nha berikut ini ialah cara menggunakan whatssApp bergerak yang bisa kamu coba:

1.      Pertama yaitu silahkan buka aplikasi whatssApp yang ada di smartphone kamu.

2.      Kemudian, silahkan amsuk ke dalam obrolan yaitu chat room dan silahkan klik icon emoji.

3.      Lalu, pilihlah icon sticker yang terdapat di samping tab GIF.

4.      Setelah itu, klik icon plus (+) yang ada di bagian atas kiri laman sticker.

5.      Lalu, silahkan memilih jenis sticker whatssApp yang bergerak dengan cara ketuk tanda play.

6.      Kamudian, download sticker yang kamu pilih.

7.      Jika smeua langkah sudah kamu lakukan, sticker secara otomatis bisa kamu gunakan dan bisa dikriim ke pengguna whatssApp lainya.

Nah selain bisa menggunakan sticker yang disediakan oleh whatssApp itu sendiri, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembuat stiker WA bergerak di android loh. Berikut ini beberapa aplikais yang kami rekomendasikan untuk membuat sticker bergerak:

1.      Sticker Maker

Aplikasi pertama ialah sticker maker. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat sticker WA bergerak. Kmau bisa membuat sticker bergerak sendiri sesuai keinginan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan “text sticker” yang sudah disediakan dan kamu tinggal mengeditnya.

2.      Best Sticker Cute Hijab Islamic

Aplikasi kedua ialah best sticker cute hijab Islamic. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat sticker whatssApp ebrgerak dnegan animasi bergerak yang memakai jilbab. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak sticker yang unik dan lucu.

3.      Sticker.ly

Aplikasi keempat ialah sticker.ly. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat sticker whatssApp bergerak. Nah aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna whatssApp.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat sticker bergerak menggunakan foto sendiri atau juga bisa menggunakan animasi lainya. Jadi tentunya hal ini akan menjadi lebih seru untuk digunakan.