Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Mod

Whatsapp Mod merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari Whatsapp. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play karena memang merupakan hasil oprekan dari pihak ketiga. Kehadiran aplikasi Whatsapp Mod ini memang menawarkan banyak kelebihan yang cukup menarik jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Terdapat banyak versi dari aplikasi Whatsapp Mod ini, diantaranya adalah Whatsapp Plus, GB Whatsapp, CooCooo Whatsapp dan lain sebagainya. Jadi untuk anda yang ingin menikmati deretan fitur menarik dari Whatsapp Mod maka anda bisa mencoba salah satu diantara beberapa versinya.



Namun pastinya anda juga sudah memahami, jika menggunakan aplikasi yang bukan resminya pasti ada konsekuensinya. Nah, untuk itu sebelum memutuskan untuk menginstallnya pada smartphone kesayangan anda, maka disarankan untuk mengetahui kira-kira apa sajakah yang menjadi kekurangan serta kelebihan dari aplikasi tersebut.

Berikut ini akan kami uraikan tentang beberapa lekebihan dan kekurangan dari aplikasi Whatsapp Mod tersebut.

Kelebihan Whatsapp Mod

Bisa Mematikan Terakhir Dilihat

Salah satu fitur yang paling banyak dicari oleh pengguna WA ketika menggunakan versi Modnya adalah fitur mematikan Terakhir Dilihat. Jika pada versi aslinya pengguna tidak bisa mematikan fitur yang satu ini. Dengan adanya bantuan fitur ini pengguna tidak akan merasa risih terhadap orang lain yang mungkin saja mengharapkan balasan pesannya. Karena jika fitur Terakhir Dilihat ini sudah dimatikan, maka pengguna lain tidak bisa melihat kapan anda online terakhir kalinya.

Bisa Melihat Pesan Terhapus

Kelebihan selanjutnya yang akan anda dapatkan ketika anda menggunakan aplikasi Whatsapp Mod adalah anda bisa melihat pesan yang sudah terhapus. Begitu juga dengan story. Cukup menarik bukan?

Bisa Menyembunyikan Lihat Status

Jika anda sedang mengepoi orang lain yang tersimpan pada kontak anda, maka anda bisa memanfaatkan fitur yang satu ini. Jadi pada saat anda menggunakan fitur ini, anda bisa dengan leluasa melihat story orang lain namun disana tidak nampak jika anda melihatnya.

Bisa Mengubah Tema

Untuk anda yang gampang bosan dengan tampilan beranda Whatsapp anda yang begitu-begitu saja, maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi modifikasi ini. Karena anda bisa dengan bebas ganti-ganti tema sesuai dengan yang anda inginkan.

Mematikan Tanda Centang Biru

Hampir sama dengan versi aslinya, anda juga bisa mematikan tanda centang biru. Namun jika anda mematikannya anda juga tidak bisa melihat apakah pesan anda sudah terbaca atau belum. Hal ini berbeda ketika anda menggunakan Whatsapp Mod, meskipun anda mematikan tanda centang biru, namun anda tetap masih bisa melihat pesan anda sudah dibaca atau belum oleh lawan chatting anda.

Mengirim Foto dan Video Dengan Kapasitas Besar

Kelebihan lainnya dari Whatsapp Mod yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah bisa mengirim foto maupun video dengan kapasitas yang besar.

Kekurangan Whatsapp Mod

Meskipun mempunyai banyak sekali kelebihan, namun Whatsapp Mod juga mempunyai kekurangan. Aplikasi ini sering terjadi error dan akan beresiko diblokir karena memang bukan aplikasi resmi.

Bagaimana, merasa tertarik menggunakan aplikasi Whatsapp versi modifikasi? Untuk info selengkapnya silahkan anda kunjungi mamibuy.co.id. Terima kasih