5 Sepatu Brodo Yang Cocok Untuk Kaum Muda!

 


Banyak sekali brand sepatu yang mencoba untuk memenuhi kebutuhan harian kaum muda dalam hal penampilan. Selain baju dan celana, sepatu menjadi salah satu item penting untuk urusan penampilan. Tahukah kamu jika brodo, salah satu brand lokal ini punya banyak pilihan sepatu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Dan berikut ini 7 sepatu Brodo buat kamu yang ingin bergaya tanpa perlu banyak biaya!

1.      Brodo x Jakcloth Vulcan Hi Classic

Kamu mungkin tidak asing dengan siluet dari Brodo x Jakcloth yang satu ini. Brodo sepatu satu ini merupakan sebuah kolaborasi antara Brodo dan Jakcloth. Dengan siluet yang tidak asing seperti ini, Brodo x Jakcloth cocok buat menemani kegiatan sehari-hari kalian. Selain tampil kekinian, Brodo x Jakcloth dibanderol dengan harga yang tidak akan membuat kantong menangis. Harganya hanya Rp349.000 dan saat ini lagi discount 14% menjadi Rp299.000 loh!

2.      Brodo Corte RS

Jika kamu kurang suka dengan sepatu bersiluet tinggi seperti Vulcan Hi Classic, Brodo Corte bisa menjadi alternatifnya. Terinspirasi dari Cupsole Classic, Brodo Corte RS ini cocok untuk kalian yang suka berolahraga. Dengan tampilan yang simpel, Brodo Corte juga cocok untuk digunakan harian.

 Untuk ukuran, Brodo Corte memiliki pilihan size mulai dari 36 sampai dengan 45. Dengan harga Rp 300.000-an, kamu tetap bisa tampil modis tanpa harus membuat dompetmu menangis!

3.      Brodo Vantage VTG V.2 Hi

Selain Vulcan Hi Classic hasil kolaborasi dengan Jakcloth, Brodo memiliki varian sepatu dengan Hi-profile lain, yaitu Brodo Vantage VTG V.2 Hi Series. Brodo Vantage VTG V.2 Hi ini merupakan versi peningkatan kualitas dari versi sebelumnya. Bagi kalian yang tahu Vans atau Converse, kalian pasti tidak asing dengan Siluet Brodo Vantage V.2 Hi. Sepatu Brodo satu ini sangat recomended untuk ditambahkan ke daftar pembelian kalian!

4.      Brodo Vantage VTG V.2 Low

Bagi kalian yang kurang suka dengan Siluet Hi Series, Brodo Vantage VTG V.2 Low adalah jawabannya. Dengan desain dan kualitas yang sama, sepatu ini merupakan versi Low dari Brodo Vantage V.2 Series. Sepatu ini cocok buat kalian yang terbiasa dengan jenis sepatu yang umum digunakan.

 Dengan harga hanya Rp300.000-an, Brodo Vantage VTG V.2 Low Series cocok buat kalian yang ingin bergaya tanpa harus takut dengan biaya!

5.      Brodo Vantage VTG V.2 Slip-on

Buat kalian kaum anti ribet, Brodo Vantage VTG V.2 Slip-on bisa menjadi alternatif sepatu dengan dengan gaya slip-on yang ada di pasaran. Seperti series Brodo Vantage V.2 lainnya, Brodo Vantage VTG V.2 Slip-on juga merupakan peningkatan kualitas dari series sebelumnya. Brodo Vantage VTG V.2 Slip-on hadir dengan tiga warna, yaitu Navy WS, Teracota WS dan Ivory WS.