Beberapa Fitur Unggulan yang Ada Pada WhatsApp (WA) Aero Terbaru 2022

 

WA Aero - Aplikasi whatsapp merupakan salah satu platfrom yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi jarak jauh dengan teman dan keluarga. Fitur yang  terdapat di dalam nya juga sangat menarik diantaranya chatting, video call, telefon, sticker dan masih banyak lagi yang lain nya.

Namun semakin bekembangnya teknologi sehingga developer mengembangkan aplikasi ini dalam versi modifikasi. Aplikasi tersebut bernama WhatsApp Aero APK (WA Aero) yang bisa di unduh di ponsel secara gratis. Bagi kalian yang ingin mengetahui detail lengkap tentang aplikasi modifikasi WA Aero, silahkan perhatikan ulasan dibawah ini.

Apa Itu WhatsApp Aero (WA Aero) Mod APK


 

Seperti yang sudah di lansir situs TentangKampus.id WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi original yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan tersematkan segudang fitur unggulan di dalam nya. Seperti yang kalian ketahui tampilan dari aplikasi WhatsApp original terkesan sangat monoton dan membuat para penggunanya bosan

Dimana dengan menggunakan WA Aero maka tampilan WhatsApp akan lebih menarik karena terdapat fitur tema beragam yang bisa kalian pilih. Bukan hanya itu saja, terdapat banyak fitur yang tidak akan kalian dapatkan di versi original nya. Jika kalian penasaran dengan fitur WhatsApp Aero, silahkan kalian simak penjelasan dibawah ini.

Fitur WhatsApp Aero

Fitur-fitur yang tersematkan WhatsApp Aero sangat mengedepankan privasi pengguna. Dengan kalian menggunakan WhatsApp Aero sebagai sarana berkomunikasi, maka banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Fitur yang tersematkan di dalam WA Aero diantaranya sebagai berikut.

  1. Anti Banned
  2. Dual WhatsApp
  3. Menghilangkan Status Online
  4. Menghapus Keterangan Sedang Mengetik
  5. Kunci Aplikasi
  6. Bebas Kirim File dalam Jumlah Banyak
  7. Pilihan Tema beragam
  8. Emoji Bervariasi
  9. Pesan Terjadwal
  10. Mode Pesawat

Download WhatsApp Aero Versi Terbaru Anti Banned

Untuk kalian yang ingin menikmati fitur-fitur yang tersematkan di dalam WA Aero bisa langsung download aplikasi nya. Tapi aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play Store, jadi kalian harus mencari link aplikasi nya sendiri. Tapi kalian tidak perlu repot-repot mencari link aplikasi nya, karena kami telah menyediakan link nya di bawah ini.

Silahkan kalian bisa download file link WhatsApp Aero diatas, supaya bisa menikmati segudang fitur canggih di dalam nya. Menggunakan WhatsApp Aero tentunya privasi kalian akan sangat terjaga, karena terdapat fitur kunci aplikasi yang membuat orang lain tidak akan mengetahui isi obrolan WhatsApp kalian dengan orang lain.

Akhir Kata

Demikian lah ulasan lengkap tentang aplikasi WhatsApp Aero MOD versi terbaru yang bisa kalian unduh dan gunakan di ponsel. Kalian bisa lebih mudah menggunakan aplikasi tersebut karena kami sudah menyematkan link download WA Aero di atas. Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat untuk semua pembaca.