Air Purifier Terbaik dalam Membasmi Bakteri & Virus

Imun bayi & anak-anak belum sesempurna orang dewasa. Itulah kenapa bayi & anak-anak rentan terhadap bermacam-macam penyakit, termasuk akibat terpapar polusi udara. Polusi udara bisa berasal dari debu, asap rokok, asap kendaraan, limbah pabrik, atau bahan kimia. Paparan polusi udara bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit. Salah satu cara terbaik untuk melindungi keluarga dari polusi udara di dalam rumah adalah dengan menggunakan Air Purifier.

Dampak Polusi Udara

Tak boleh dianggap remeh, polusi udara memiliki dampak berbahaya, seperti:

  1. Gangguan Saluran Pernapasan

Masalah saluran pernapasan kebanyakan berasal dari polusi udara. Paparan polusi udara bisa merusak perkembangan organ & saluran pernapasan. Anak dengan Riwayat alergi & asama akan beresiko kambuh jika terpapar polusi udara.

  1. Gangguan Janin

Dampak polusi udara juga dapat dirasakan bahkan sejak masih dalam kandungan. Wanita hamil harus berhati-hati agar tidak terpapar polusi udara karena dapat mengakibatkan gangguan kognitif pada bayi setelah lahir. Tak hanya itu, Wanita hamil yang terpapar polusi udara juga beresiko melahirkan bayi prematur & bayi dengan bobot rendah.

  1. Gangguan Mental

Seseorang yang terpapar polusi udara dalam durasi lama bisa berakibat gangguan mental seperti gangguan kepribadian pada anak, gangguan bipolar, atau depresi.

Tips Melindungi Anak dari Paparan Polusi Udara

Agar si kecil terhindar dari polusi udara, ada banyak cara yang bisa orangtua lakukan, seperti:

  • Ajari si kecil untuk membiasakan diri memakai masker saat beraktifitas di luar ruangan.
  • Gunakan alat pembersih udara yang memiliki penyaring berteknologi HEPA.
  • Pastikan rumah dan dapur memiliki ventilasi yang baik supaya asap masakan tidak jadi polusi udara dalam rumah.
  • Jauhkan anak-anak dari asap rokok.
  • Hindari membakar sampah di sekitar rumah.

Meski tips-tips di atas sudah dilakukan, jangan lupa untuk memberikan proteksi tambahan dengan cara melengkapi imunisasi anak. Orangtua juga harus sering-sering mengajarkan si kecil kebiasaan hidup sehat seperti rajin cuci tangan menggunakan sabun & air mengalir.

Bukan hanya membahayakan anak-anak, polusi udara juga dapat membahayakan seluruh anggota keluarga termasuk orang dewasa. Itulah kenapa tips-tips di atas harus diikuti dengan benar agar paparan polusi udara bisa diminimalisir. Kalau polusi udara sampai menimbulkan keluhan & gangguan Kesehatan, segeralah untuk menghubungi dokter dan mengkonsultasikannya. Dengan begitu, dokter akan melakukan penanganan yang tepat.

Air Purifier untuk Menjaga Kebersihan Udara di Dalam Rumah

Rumah bertujuan untuk memberikan rasa aman. Apalagi di masa pandemic ini kebanyakan orang lebih menghabiskan waktu di rumah. Itulah kenapa mereka merasa khawatir dengan kualitas udara dalam rumah. Tapi tenang, kekhawatiran itu akan hilang jika kalian memasang air purifier. Ini adalah alat yang berfungsi menyaring udara dalam ruangan. Tujuan utamanya adalah menghilangkan polusi sekaligus meningkatkan kualitas udara dan juga memurnikan udara dalam ruangan.

Dengan begitu, penyebaran residu berbahaya dan allergen bisa dibatasi. Selain itu, air purifier juga terbukti efektif mencegah asma serta masalah alergi yang berhubungan dengan kualitas udara. Pasalnya, masalah ini bukan hanya bisa terjadi pada anak-anak tapi juga orang dewasa.

Lebih jauh lagi, alat ini juga bagus untuk mencegah masalah Kesehatan serta melindungi Kesehatan keluarga. Itulah kenapa air purifier sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kualitas Kesehatan dengan meningkatkan kualitas udara khususnya di dalam rumah.

Kualitas udara yang ada di sekitar kita harus benar-benar diperhatikan. Pasalnya, kualitas udara bisa menentukan Kesehatan manusia. Dengan kualitas udara yang buruk, dampak buruk juga pasti akan terjadi, khususnya bagi orang-orang dengan resiko lebih tinggi seperti mereka yang memiliki penyakit paru-paru, sistem imun yang buruk, Kesehatan hati yang buruk, dan fungsi usu yang buruk.

Pemasangan air purifier bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi masalah ini. Dengan air purifier, udara di dalam rumah yang kalian hirup menjadi bersih. Alat ini sangat efektif menghilangkan partikel allergen atau penyebab alergi.

Beberapa jenis alergen yang bisa mempengaruhi Kesehatan paru-paru & sistem imun adalah bulu hewan peliharaan, virus, bakteri, serbuk sari, spora jamur, dan asap. Sebagian besar allergy tak bisa dilihat dengan mata langsung. Itulah kenapa air purifier sangat berguna membasmi allergy-allergen tersebut.

Produk air purifier sendiri hadir dengan berbagai macam merk. Di Indonesia sendiri, ada banyak merk air purifier yang beredar di pasaran. Kalian bisa dengan mudah membelinya baik online maupun offline. Akan tetapi, air purifier tidak boleh dipilih sembarangan. Beda merk mungkin saja menawarkan kualitas yang berbeda. Bahkan, tiap-tiap merk juga hadir dengan berbagai macam tipe atau varian yang berbeda di mana masing-masing varian dilengkapi dengan fitur yang berbeda.

Dari sekian banyak merk yang beredar, hanya DREW merk terbaik yang kami percaya. DREW air purifier memiliki 6 variant type. Dari varian yang low price, ada DRW Pure 1 yang harganya mulai dari Rp 1.880.000, DREW Pure 3 yang harganya dibanderol senilai Rp 2.150.000, hingga DREW Pure 3 yang bisa dibeli mulai dari Rp 2.850.000.

Untuk yang high price, ada Healthy Home Package seharga Rp 5.949.000, Starter Business Package seharga Rp 9.639.000, dan Pro Business Package seharga Rp 20.102.500. Air Purifier terbaik ini benar-benar membuat udara jernih dan bebas bau asap. Bakteri dan virus pun juga hilang. Secara singkat, bisa disimpulkan bahwa DREW adalah pilihan tepat untuk produk air purifier yang terbukti membasmi bakteri & virus sehingga kualitas udara di dalam ruangan rumah semakin baik.