Sebelum Beli Pahami Dahulu Spekulasi HP Samsung Galaxy A21 Ini


Seperti apakah spekulasi HP Samsung Galaxy A21? Mari cari tahu jawabannya di sini. Pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana spesifikasi HP ini, sehinga bisa dijadikan referensi sebelum membelinya.

  1. Baterai Tahan Lama

Baterai ponsel yang awet hingga berjam-jam adalah dambaan sekaligus kebutuhan semua orang, maka dari itu Samsung Galaxy A21 itu hadir dengan baterai 5000 mAH yang bisa menjawab kebutuhan tersebut. HP ini bisa irit dan tahan lama sampai hampir seharian, bukan hanya itu flash charging juga menjadikan limsel ini semakin bisa bersaing.

  1. Bagaimana dengan Kameranya?

Produk ini memiliki 2 kamera, yaitu kamera belakang dan kamera depan, kamera depannya memiliki resolusi sampai 13 MP. Sedangkan kamera belakang  memiliki 3 buah lensa, yaitu lensa wide 8 MP, ultrawide 2 MP, dan depth 2 MP.

  1. Mendukung Performa yang Cepat

HP Samsung ini memiliki performa yang cepat, ponsel tersebut didukung chipset Mediatek Helio P35. Ponsel tersebut dapat menjalankan multitasking yang lancar anti lag.

  1. Layar

Apakah Anda sedang mencari ponsel yang memiliki layar besar? Kalau begitu, segera miliki ponsel dengan yang mempunyai layar lebar 6, 5 inch ini. Lengkap dengan layar ponsel yang sudah IPS LCD, ditambah lagi dengan tampilan kamera depan yang bergaya punch hole saya.

  1. Penyimpanan Berkapasitas besar

Ponsel pintar ini juga memiliki penyimpanan yang berkapasitas cukup besar, RAM sejumlah 3 GB dengan penyimpanan internal. RAM ini juga bisa didukung oleh penyimpanan eksternal, lalu rasakan sendiri performa HP tersebut.

  1. Harga dan Varian

HP Samsung ini hadir dengan varian warna, yaitu putih, hitam, dan biru, HP Samsung Galaxi tersebut memiliki harga yang setara dengan kualitas yang ditawarkan. Sehingga Anda tidak akan kecewa saat membelinya, harganya sekarang mengalami penurunan dan sekarang kurang lebih menjadi Rp2.6 jutaan.

HP Samsung Galaxy tersebut dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Jadi jangan pernah ragu untuk mempunyai produk ini dan pasti tidak akan menyesal setelah membelinya.