Cara Membuat Video TikTok Cepat Viral

Cara Membuat Video TikTok Cepat ViralTiktok merupakan salah satu aplikasi yang sedang populer saat ini. Meskipun baru berusia 5 tahun terhitung dari bulan September Tahun 2016 lalu, namun Tiktok memiliki pengguna aktif hingga 1 milyar di seluruh dunia.

Nah kamu juga bisa mampir di situs slo.co.id untuk mengetahui beraneka ragam informasi mengenai aplikasi. Banyak orang membuat konten di Tiktok agar konten mereka banyak yang menonton dan memiliki banyak view. Oleh sebab itu, banyak orang yang membuat video yang viral agar content creator tersebut juga ikutan viral.



Lalu , bagaimanakah cara membuat video Tiktok cepat viral? Nah, kali ini kami akan membahasnya. Berikut ini ialah beberapa cara yang bisa kamu coba:

1.      Upload Video Setiap Hari

Cara yang pertama ialah dengan cara mengupload atau memposting video setiap hari meskipun belum menjangkau banyak orang. Vidoe Tiktok ini seperti propery, jadi semakin banyak property yang kamu miliki, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menjadi terkenal atau viral.

Oleh sebab itu, konsistensi merupakan kunci utama. Jadi kamu bisa posting video secara terjadwal.

2.      Perhatikan Konten

Cara yang kedua ialah perhatikan konten dan juga buatlah konten yang terinspirasi dari creator lain. Seperti contoh, waktu pada bulan April lalu ada yang membuat dalgona coffee, kamu juga bisa membuat minuman dalgona coffee yangs edang viral saat itu.

Tidak ada salahnya kok jika kamu membuat konten dengan memperhatikan konten orang lain atau mengikuti konten yang lagi viral. Bisa jadi konten kamu juga bisa ramai seperti halnya konten yang sedang viral saat itu.

3.      Buatlah Vidoe yang Unik

Cara yang ketiga ialah dengan cara membuat video yang unik atau video yang berbeda dengan creator lainya. Semakin unik video yang kamu buat, biasanya akan menarik banyak view. Apalagi jika masih memiliki sedikit competitor yang serupa.

4.      Sering berinteraksi dengan Tiktokers lain

Cara yang keempat ialah seringlah berinteraksi dengan Tiktokers lainya. Caranya gampang banget kok. Kamu cukup menonton video orang lain di aplikasi Tiktok, kemudian kamu bisa memberi video tersebut dnegan like atau komen.

Nah kemungkinan besar keberadaan kamu, akan disadari oleh pengguna Tiktok lainya yang memungkinkan mereka nantinya akan mampir melihat profil kamu. Jika mereka tertarik dengan konten kamu, biasanya mereka akan mengajak kamu berkolaborasi.

5.      Konten Lebih spesifik

Cara yang kelima ialah buatlah konten yang lebih spesifik. Semakin spesifik konten yang kamu buat, biasanya akan semakin loyal followers kamu. Oleh sebab itu, membuat video yang spesifik akan sangat membatu kamu untuk mendapatkan view  dan juga followers yang banyak.

Cara ini hampir sama dnegan Youtube, jika konten yang kamu buat spesifik, tentunya para followers kamu akan merasa senang karena konten nya sesuai yang mereka inginkan.

Sumber : www.satgas115.id