Tadex, Salah Satu Program Periklanan Terbesar di Indonesia

Ada kabar baik bagi kamu yang bekerja di bidang publisher atau advertiser di Indonesia, yakni dengan adanya platform teranyar saat ini.

Kini ada platform digital periklanan terdepan dan tercanggih untuk industri periklanan Indonesia, yakni Tadex Platform premium publisher programmatic ads.

Apa Itu Tadex?

TADEX menjadi sebuah platform programmatic advertising premium yang paling baru dan disebut sebagai yang terbesar di Indonesia saat ini.

Platform ini merupakan hasil kolaborasi dua perusahaan Telkom Group, Telkomsel dan  Metranet bersamaan dengan Dewan Pers, Asosiasi Periklanan dan Task Force Media Sustainability.

Platform digital ini dirilis tanggal 29 Juni 2021 silam. Masih sangat baru bukan? TADEX merupakan solusi kebutuhan advertise digital yang terus meningkat.

TADEX juga memberikan solusi periklanan digital terbaru yang ditujukan untuk membangun dan juga memajukan dunia periklanan nasional,

Manfaat Memakai Platform TADEX

Dengan menggunakan platform TADEX, kamu yang beriklan akan mendapat berbagai manfaat yang bisa mendukung periklanan yang sedang kamu lakukan, seperti:

  • Meningkatkan pendapatan

Beriklan dengan TADEX bisa menjangkau audience yang jauh lebih luas. Dengan jangkauan audience yang semakin luas membuat pendapatan juga lebih tinggi dibandingkan metode konvensional.

  • Mendapatkan harga yang lebih transparan

Manfaat berikutnya saat memakai platform TADEX adalah kemampuannya untuk memantau performansi setiap iklan dengan sangat baik.

Misalnya dari segi harga yang bisa diakses oleh TADEX. Dengan metode seperti ini tentunya transparansi harga menjadi lebih baik dan tidak ada penipuan.

  • Memasang di media yang punya kredibilitas terbaik

Beriklan memakai platform TADEX artinya membantu memasarkan produk ataupun jasa di media yang telah memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia.

Media yang telah hubung dengan TADEX merupakan media yang telah terverifikasi dengan Dewan Pers dan juga mendapat dukungan  Asosiasi Media.

  • Beriklan menjadi lebih tepat sasaran

Beriklan melalui media TADEX pastinya memiliki value tinggi yang lebih akurat. Hal tersebut karena didukung dengan teknologi DMP (Data Management Platform).

Di mana teknologi tersebut telah terintegrasi dengan Data Marketplace terpercaya di Indonesia. Hal tersebut membuat iklan yang dipasarkan di TADEX menjadi presisi dan lebih tepat sasaran.

TADEX merupakan platform yang hadir dengan skalabilitas luar biasa yang begitu terjamin. Hal tersebut membuat platform mampu menyediakan beragam inventori berkelas.

Dengan keunggulan tersebut membuat  konten iklan yang  ditayangkan dapat tersebar luas ke seluruh penjuru negeri. Tentunya pendapatan makin tinggi karena tepat sasaran.

Adanya Tadex platform premium publisher programmatic ads membuat periklanan menjadi lebih tepat sasaran dan akhirnya memberi hasil yang lebih memuaskan untuk penghasilan bisnis.

Bagi yang ingin mendaftar di platform ini juga bisa karena caranya mudah dan sama sekali tidak ribet. Segera hubungi admin dan ikuti step by stepnya dengan baik.