Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru 2021

Saat ini banyak sekali game yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan pulsa gratis secara terus-menerus, salah satu game yang bisa kalian mainkan adalah Higgs Domino. Di dalam permainan tersebut kalian bisa mengumpulkan chip lalu menukarnya dengan pulsa.

Sanagta menarik bukan? Agak sedikit berbeda dari aplikasi penghasil pulsa lainnya yang hanya perlu menonton iklan atau membaca berita yang membosankan.


Di aplikasi kalian tidak perlu melakukan hal tersebut, lantas bagaimanakah cara mendapatkan chip gratis yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Jika kalian penasaran maka, yuk simak terus ulasan artikel berikut ini, ya.

Cara Mudah Mendapatkan Chip di Game Higgs Domino

Seperti yang kita ketahui, bahwa chip merupakan hal yang cukup penting agar game ini bisa terus-menerus menghasilkan yang yang banyak. Karena jika kalian menghasilkan uang yang banyak di Higgs Domino, maka akan semakin banyak pula pulsa yang bisa kalian dapatkan.

Nah langsung saja simak cara mendapatkan chips yang banyak di Higgs Domino berikut ini.

  • Melakukan Login Harian

Untuk mendapatkan chip yang banyak di dalam game Higgs Domino ini, kalian bisa melakukan login harian setiap hari. Jadi jangan bolong-bolong ya, bias bisa mendapatkan chip yang banyak dan ditukarkan dengan pulsa.

  • Memenangkan Banyak Permainan

Seperti game multiplayer pada umumnya, kalian bisa mendapatkan chip, uang ataupun hadiah lainnya setiap kali kalian menang. Jadi usahakan menang di setiap pertandingan ya.

  • Menghubungkan Akun Higgs Domino ke Berbagai Akun Media Sosial

Uniknya game Higgs Domino ini memberikan banyak chip ketika kalian menggabungkan akun kalian ke media sosial tertentu seperti Facebook dan lain-lain. So tunggu apa lagi, gabungkanlah sekarang juga supaya mendapatkan chip yang banyak.

  • Kode Penukaran

Selain itu kalian bisa mendapatkan chip melalui kode penukaran, banyak sekali kode-kode yang diberikan oleh Higgs Domino ini. Intinya kalian harus sering-sering menggali informasi di website resminya ya.

Kalian juga bisa mengunjungi website smbc.co.id. Dimana situs tersebut akan memberikan banyak sekali informasi terkait game Higgs Domino dan tips-tips untuk bermain gamenya agar menang dan mendapatkan chip yang banyak. Jadi tunggu apa lagi silahkan kunjungi website tersebut untuk informasi lebih lanjutnya, ya.

Apabila kalian sudah mendapatkan banyak chip di Higgs Domino, maka kalian bisa menukarnya dengan pulsa melalui langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan setidaknya kalian sudah memiliki 25.000 kupon.
  2. Setelah itu kalian bisa klik tukar pulsa.
  3. Kemudian halaman transaksi akan terbuka, pilih opsi tukar.
  4. Pilih isi voucher isi ulang, lalu masukan ID game kalian dan password, klik yakin.
  5. Tunggu beberapa detik hingga pulsa kalian masuk ke no HP.

Itulah beberapa cara mudah mendapatkan chip yang banyak di dalam game Higgs Domino, bagaimana apakah kalian tertarik mencobanya?