Cara Cepat dan Mudah Top Up Diamond Free Fire

Game Free Fire emrupakan salah satu game paling populer tahun ini. Meskipun game FF ini amsih 3 tahun , namun sudah mampu mendapatkan pemain hingga puluhan juta aktif.

Seperti yang kita tahu bahwa ketika kamu memainkan Free Fire, tentunya Anda akan membutuhkan diamond Free Fire sebagai alat tukar atau bisa disebut juga dnegan mata uang premium yang bisa kamu gunakan untuk membeli apa yang akan kamu butuhkan di game fire free.

Selain itu, diamond free juga masih banyak kegunaan yang tentunya akan selalu menguntungkan kamu ketika memainkan game Free Fire ini. Lalu dimanakah kamu bisa membeli diamond free?

Cara membeli diamond FF

Ada beberapa tempat membeli diamond free fire yang bisa kamu coba, salah satunya ialah kamu bisa membelinya di Unipin. Caranya juga cukup mudah sekali. Kamu bisa loh top up diamond Free Fire ini dengan mudah serta cepat.

Kamu bisa membeli diamond Free Fire di Unipin dengan sangat mudah. Unipin sudah menjadi mitra resmi dari Garena.  Top Up diamond FF ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan Diamond Free Fire dengan sangat mudah.

Apalagi saat ini Upinipin telah menyediakan pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih yaitu seperti bisa melalui pulsa, DANA, Sakuku, Go Pay, Telkomsel, Doku Wallet, Akulaku, True Money, Indomaret , Alfamart.

Selain itu kamu juga bsia top up melalui bank lokal seperti BCA, BNI, CIMB Clik, Danamon, Mandiri, Maybank dna lain – lain. Selain bisa membeli Diamon FF dengan cara top up. Kamu juga bisa mendapatkan Diamon Free Fire dengan cara gratis loh. Nah berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan Diamon FF gratis yang bisa kamu coba:

1.      Berpastipasi dalam Event / Turnamen Berhadiah

Cara pertama yang bisa kamu lakukan ialah kamu bisa berpastisipasi dalam event atau tournament berhadiah. Perlu kamu ketahui bahwa tim pengembang FF sering menghadirkan event – event yang berhadiah menarik, salah satu hadiahnya ialah mendapatkan Diamond FF.

Dengan mengikuti event ini, kamu bisa mendapatkan Diamond Free Fire secara gratis tanpa membeli. Selain itu, kamu juga bsia mengasah kemampuan kamu bermain FF.

2.      Ikuti Ajang GiveAway

Cara kedua yang bisa kamu lakukan ialah dengan cara mengikuti giveaway yang diselenggarakan khusus untuk penggemar game FF ini. Agar bisa mendapatkan Give Away gratis.

Biasanya ajang ini akan diumumkan melalui beberapa sosial media dan juga beberapa forum Free Fire di beberapa platform.  Jika kamu rajin mengikuti info FF , pastinya kamu tidak akan ketinggalan info give away ini.