10 Atlit Pemain Bola Voli Putra yang Menjadi Selebgram

Atlet biasanya memiliki tubuh yang gagah dan juga bidang. Karena seringnya berlatih membuat kemampuan dalam berolahraga menjadikan pesona yang menakjubkan yang mana bisa membuat banyak yang terkesima ketika melihatnya.

Para pemain bola voli biasanya memiliki fisik yang bisa dikatakan sempurna yang mana memiliki badang yang tinggi di atas rata-rata dan juga memiliki badan yang gagah dan juga bidang. Hampir semua atlet voli memiliki ciri-ciri fisik seperti itu.


Bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan ada di beberapa Negara yang memang rata-rata atlet voli memiliki ciri fisik seperti itu. Saat ini Indonesia memiliki banyak atlet voli yang memiliki wajah yang mempesona yang membuat para atlet voli atlet tersebut terlihat proporsional.

Karena memiliki wajah yang tampan, badan yang gagah dan tubuh yang tinggi ini banyak atlet voli ini yang banir follower di akun Instagram mereka. Dengan kata lain mereka memiliki banyak follower. Nah ebrikut daftar nama-nama atlet voli putra Indonesia yang menjadi Selebgram:

1.    Rivan Nurmulki / @rivannurmulki

Atlet voli putra pertama Indonesia ialah Rivan Nurmulki yang memiliki 274.000 follower di akun Instagramnya. Rivan Nurmulki ini berasal dari Jambi yang lahir pada tanggal 16 juli 1995.

Rivan Nurmulki ini memiliki spesialisasi sebagai All Round yang mana mempunyai ciri khas dalam memberikan spike keras terhadap lawan mainya. Bukan hanya itu, Rivan Nurmulki juga berprofesi sebagai polisi.

Rivan ini merupakan salah satu pemain andalan dari klub Surabaya Bhayangkara Samator. Selain menajdi atlet voli dna polisi, Rivan ini juga memiliki wajah yang tampan ajdi tak heran jika dia memiliki banyak follower di akun Instagramnya.

2.    Rendy Tamamilang @rendytamamilang96

Atlet voli putra kedua Indonesia ialah Rendy Tamamilang. Rendy ini memiliki wajah yang manis dan memiliki tubuh yang atletis. Rendy memiliki nama lengkap Rendy Febriant Tamamilang yang lahir pada tanggal 12 Februari 1996 di Sulawesi Utara.

Akun Instagram Rendy ini memiliki 272.000 followers. Rendy ini merupakan Open Spiker yang menjadi pemain andalan Klub Surabaya Bhayangkara Samator. Gaya bermain dan juga wajahnya yang tampan membuat para kaun hawa terpesona ketika melihatnya.

3.    Sigit Ardian

Atlet voli putra Indonesia selanjutnya ialah Sigit Ardian yang merupakan Klub Jakarta BNI 46. Sigit ini memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang tinggi yang membuat para wanita selalu terpesona ketika melihatnya.

Sigit memiliki 230.000 followers di akun Instagramnya. Nah sigit ini emrupakan pemain voli yang memiliki ciri khas Jump Serve yang snagat keras dan bagus sekali.

4.    Aji Maulana @aji17

Atlet voli putra Indonesia selanjutnya ialah Aji Maulana . ANji ini merupakan pemain Klub Jakarta BNI 46. Anji memegang posisi sebagai setter yang mana memiliki tugas memebrikan umpan kepada timnya pada sata pertandingan. Akun Instagramnya memiliki followers 126.000 .

Kamu juga bisa membaca mengennai voli dan olahraga lainya di situs desabola yang mana telah membahas secara lengkap.