Daftar Game Nomor 1 di Playstore dan Terlaris di Indonesia

Game adalah sebuah media yang bisa digunakan untuk melepaskan pikiran dari penatnya aktivitas sehari-hari pengganti berliburan. Jadi jika anda tidak mempunyai cukup dana untuk liburan, maka game bisa menjadi solusinya.


Namun jika anda ingin bermain game, tetapi masih merasa kebingungan game mana yang seru untuk dimainkan. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game yang terlaris di Google Play. Yuk langsung saja anda cek pada daftar dibawah ini.

Daftar Game Terlaris di Indonesia

Game Garena Free Fire

Game sejuta umat dan mendapat julukan sebagai game nomor 1 di Indonesia adalah Free Fire. Siapa sih yang tidak mengenal game battle besutan garena yang satu ini?

Game Free Fire selain mempunyai game play yang cukup menarik, game yang satu ini juga mempunyai misi yang hampir sama dengan game PUBG Mobile, yakni bertahan hidup hingga akhir permainan. Karena nantinya game ini hanya dipilih satu pemenang saja, diantara beberapa pemain.

Game yang satu ini banyak dimainkan oleh semua kalangan pasalnya sangat ringan pada saat dimainkan dan support dengan smartphone android kelas menengah. Maka dari itu tidak heran jika hampir semua suka memainkan game ini.

Game Mobile Legends

Setelah Free Fire, ternyata game Mobile Legends masih juga menjadi primadona dalam kalangan gamer. Yang cukup menarik dari game yang satu ini adalah anda bisa melakukan permainan game ini bersama dengan tim anda. Untuk itu pastikan anda mempunyai tim yang solid dengan strategi yang jitu agar anda bisa memenangkan game yang satu ini.

Game PUBG Mobile

Selain Game Free Fire dan Mobile Legends, game terlaris di Google Play selanjutnya adalah PUBG Mobile. Jika anda seorang gamer sejati, pastinya anda tidak melewatkan game yang satu ini bukan?

Game yang satu ini mempunyai banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga dewasa, pasalnya selain mempunyai game play yang menarik, game ini juga ringan pada saat dimainkan. Dalam permainan ini anda akan dilempar pada sebuah tempat asing untuk bisa terus bertahan hidup. Dan untuk yang tetap bertahan hidup hingga terakhir permainan, maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Itulah diatas daftar game nomor 1 di play store dan terlaris di Indonesia yang mungkin bisa anda mainkan untuk melepas penat pikiran anda akibat banyaknya kegiatan sehari-hari. Untuk anda yang sudah sering bermain game, pastinya sudah tidak asing lagi dengan beberapa game yang telah kami uraian diatas.

Sebenarnya masih ada banyak game-game seru dan menarik untuk dimainkan yang lainnya. Untuk informasi lengkapnya tentang game terlaris dan terpopuler bisa anda lihat di metodegames.com sebagai refrensinya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.