Daftar Aplikasi Desain Baju dan Kaos Android Terbaik

Daftar Aplikasi Desain Baju dan Kaos Android TerbaikBanyak jenis aplikasi baju yang bisa Anda unduh di google play store secara gratis. Saat ini jaman semakin canggih dan tentunya untuk membeli kebutuhan bisa dibeli secara online dengan mudah tanpa harus datang ke toko.

Anda hanya memanfaatkan smartphone dan buka aplikasi tersebut. Pesan dan tunggu hingga paket Anda datang di anter kurir.Hal ini tentunya tidak membuat Anda repot-repot membeli keluar rumah untuk datang ke toko , mall dan bahkan pasar. Konveksi Bandung juga memiliki aplikasi desain baju dan kaos yang bisa Anda beli.

Namun Anda juga harus memperhatikan kualitas baju yang akan Anda beli dengan melihat beberapa review para pembeli di toko tersebut agar ketika baju datang, Anda tidak merasa kecewa.



Rekomendasi  Aplikasi Desain Baju dan Kaos Android Terbaik

Saat ini ada banyak aplikasi belanja baju yang bisa Anda unduh dengan mudah. Nah berikut beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk berbelanja online menggunakan smartphone Android Anda:

1.      Shopee

Aplikasi terbaik pertama yaitu Shopee. Aplikasi ini diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan menawarkan banyak diskon, cashback dan game-game menarik untuk mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Dan yang pasti memberi voucher gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan untuk para pengguna nya di event-event tertentu. Anda bisa membeli baju dari harga yang murah hingga harga yang mahal di aplikasi shopee ini.

Kalau hari – hari biasa seperti ini juga menawarkan gratis ongkir namun ada minimal pembelian mulai belanja Rp 30.000 , Rp 90.000 hingga Rp 120.000 tergantung toko yang akan Anda beli.

2.      Tokopedia

Aplikasi terbaik kedua yaitu Tokopedia. Sama halnya dengan Shoppee, Tokopedia juga memilih pengguna yang banyak dan juga menwarkan berbagai voucher menarik, diskon dan juga cashback. Tokopedia menawarkan gratis ongkir untuk para penggunanya.

3.      Lazada

Aplikasi terbaik ketiga yaitu Lazada. Lazada juga menghadirkan banyak toko online yang menjual berbagai jenis pakaian yang mungkin Anda butuhkan. Lazada juga menawrakan banyak diskon dan beberapa voucher menarik di event – event tertentu. Selain itu Lazada menawarkan gratis ongkir untuk para penggunanya.

4.      Zalora

Aplikasi terbaik yang keempat yaitu Zalora. Aplikasi ini memberi kemudahan bagi para penggunanya untuk membeli baju yang mungkin Anda butuhkan. Para pengguna bisa melihat daftar produk, memilih dengan detail.

Selain itu, para pengguna juga bisa memperbesar foto baju yang akan dibeli dengan jelas. Zalora juga menawarkan gratis ongkir untuk para penggunanya.

5.      Zara

Aplikasi terbaik yang kelima yaitu Zara. Aplikasi ini menghadirkan beberapa toko online yang menjual baju branded yang mungkin Anda tertarik.

Itulah Daftar Aplikasi Desain Baju dan Kaos Android Terbaik yang bisa Anda unduh di smartphone Android Anda dengan mudah.