Settingan Free Fire Auto Headshot Terbaru 2020

Free Fire adalah salah satu game pertempuran yang cukup seru untuk dimainkan, untuk itu maka tidak heran jika banyak orang yang senang memainkannya. Saat ini sudah tercatat hampir 60 juta pengguna setiap harinya.

Selain keseruan yang ditawarkan dalam game free fire ini, ukuran dari game yang satu ini lumayan ringan, sehingga bisa dimainkan dalam smartphone apa saja dengan ukuran RAM 2 GB. Namun banyak juga pengguna yang menggunakan RAM dibawah 2 GB dan masih lancar memainkannya.

Untuk anda yang masih pemula dalam game survival ini, pastinya anda masih merasa kesulitan dan kebingungan dalam hal settingan. Karena banyak sekali settingan yang harus anda lakukan agar anda bisa dengan mudah mengendalikan permain seperti apa yang anda inginkan. Jika anda tidak melakukan settingan, alih-alih anda bisa melakukan headshot pada lawan, justru anda sendiri yang akan mati tertembak oleh lawan.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang settingan free fire auto headshot terbaru untuk anda semua terutama yang masih pemula. Bagaimana langkah-langkahnya? langsung saja anda simak pada uraian dibawah ini.

Dalam hal settingan free fire auto headshot ini anda bisa melakukan 3 hal penting, diantaranya adalah settingan sensitivitas, settingan kontrol dan melakukan custom HUD.  Meskipun sebenarnya dalam game free fire ini sudah menggunakan auto aim, namun jika anda tidak mengatur settingan yang baik, maka masih saja sulit bagi anda untuk mendapatkan headshot.

Settingan Sensitivitas

Perlu anda ketahui jika settingan sensitivitas free fire ini berfungsi untuk mengatur kecepatan gerak karena pada saat anda melakukan aim pada arah lawan. Untuk itu settingan ini adalah sebuah hal utama yang perlu anda setting dengan benar.

Untuk caranya silahkan anda masuk pada bagian menu Pengaturan – Sensitivitas, kemudian silahkan anda atur settingan. Anda bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

Settingan Kontrol

Selain melakukan settingan sensitivitas, anda juga perlu melakukan setting kontrol. Hal ini juga sangat penting untuk anda lakukan karena akan mempengaruhi kenyaman anda pada saat anda bermain nantinya. Pada bagian setting kontrol ini ada banyak sekali yang bisa anda atur, dan anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda.

Buatlah Custom HUD

Langkah terakhir yang bisa anda lakukan agar mudah hedshot adalah dengan cara membuat custom HUD. Untuk settingan HUD ini juga sesuai dengan selera anda masing-masing. Anda bisa melakukan perubahan untuk memperbesar tombol untuk meloncat dan juga untuk menembak.

Nah, itulah langkah yang bisa anda lakukan untuk settingan free fire auto headshot agar anda bisa memenangkan pertempuran. Semoga apa yang kita bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih