Cara Pengaturan GFX Tool Free Fire Terbaru

Game Free Fire merupakan sebuah game yang banyak dimainkan oleh para penyuka games untuk sekedar menghabiskan waktu luang. Sayangnya, banyak pengguna permainan ini sering dibuat kesal karena hp yang tiba-tiba lag saat memainkan permainan ini. Nah kini Anda tak perlu khawatir karena dengan gfx tool free fire terbaru, Anda bisa mengatur grafik game sesuai dengan spesifikasi hp yang Anda gunakan.


 

Cara Mengatur Tampilan GFX Tool Terbaru

Lag saat bermain game memang sering terjadi. Biasanya disebabkan karena spesifikasi hp tidak memadai dan mendukung dengan spesifikasi grafik dari game yang dimainkan. Begitu pula ketika memainkan game Free Fire. Adanya tools bernama gfx ini memungkinkan Anda untuk mengatur resolusi layar atau pengaturan lain saat bermain. Dengan begitu Anda tidak perlu mengalami lag lagi.

Untuk bisa bermain dengan lancar tanpa lag, Anda harus melakukan pengaturan ulang melalui tools gfx ini. Nah, jika Anda belum tahu bagaimana cara setting gfx tool free fire terbaru, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Download dan Install GFX Tool Free Fire

Untuk bisa menggunakan tools ini, Anda harus mengunduh dan menginstal tool ini terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di google Store. Atau, jika Anda tidak menemukannya, Anda bisa mencari di berbagai situs teknologi.  Ada banyak situs khusus game atau teknologi yang menyediakan tool aplikasi ini.

Setelah mengunduh aplikasi tool gfx free fire, selanjutnya instal aplikasi tersebut di hp Anda. Ikuti langkah-langkah instalasi yang disediakan. Jika aplikasi sudah terinstall, berikutnya Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut untuk mulai menggunakannya.

  1. Ubah Pengaturan / Setting

Setelah tool aplikasi gfx free fire terbuka, selanjutnya Anda bisa mulai mengubah setting atau pengaturan game tersebut. Anda bisa mengikuti pengaturan berikut ini agar saat bermain tetap lancar tanpa terganggu lag.

Resolusi : 1280 x720

Graphics : smooth

Style : Realistic / colorful

EPS : 30 FPS

Shadow : disable

Graphics API : skip/ kosong dan tidak perlu diatur ulang.

Ini hanya contoh pengaturan yang bisa Anda terapkan. Nantinya jika Anda bosan dengan pengaturan ini, Anda bisa mengubahnya lagi. Tinggal mengganti poin-poin dalam pengaturan tersebut.

  1. Tekan Tombol Approve untuk Menerapkan Pengaturan

Setelah pengaturannya sudah Anda ubah sesuai dengan pengaturan yang disebutkan di poin sebelumnya, Anda sudah bisa menerapkan pengaturan tersebut. Tekan tombol 'Approve' untuk menerapkan pengaturan tersebut. Tunggu beberapa saat sampai pengaturan benar-benar tersimpan. Setelah itu, tekan tombol 'Open Game' untuk mulai menjalankan game secara langsung.

Itulah tadi cara pengaturangfx tool free fire terbaru yang bisa Anda terapkan. Dengan tool ini Anda bisa mengubah pengaturan game sehingga nantinya ketika digunakan untuk bermain, Anda tidak akan mengalami lag.

Sumber : https://www.kingsmpls.com/