Daftar 5 Game yang Diadopsi dari Film Terkenal

Beberapa game yang sering kita mainkan ternyata beberapa game merupakan adopsi dari sebuah film terkenal. Film yang memikat banyak mata tersebut membuat gatel developer game sehingga terbesit ide untuk mengadopsinya kedalam sebuah game.

Bagi gamers yang selalu update mengenai informasi film dan infotaiment, sudah pasti game yang diadopsi dari film favorit tersebut bakal  membuat daya tarik yang berbeda ketika memainkannya sehingga menambah antusiasme dalam bermain game tersebut. 

 Bagi anda yang penasaran dengan daftar game apa saja sih yang diadopsi dari film, berikut ulasannya :

1. The Lord of the Rings

Film The Lord of the Rings adalah salah satu film yang banyak memikat mata hampir seluruh pecinta film di dunia. Tak heran memang jika film yang diambil dari sebuah novel yang dibuat oleh J. R. R. Tolkien ini juga dibuatkan dalam sebuah game.

Para gamers yang sebelumnya telah menonton film The Lord of the Rings bakal kembali menikmatinya dalam sebuah permainan seru. Berpetualang, bertempur dengan musuh seperti layaknya dalam sebuah film sungguhan. Bagi anda yang tertarik silakan saja dicoba.

2. Madagascar

Kamu tentu saja tahu film Madagascar bukan? Nah film yang diterbitkan untuk segmen anak-anak ini adalah salah satu film animasi populer dijamannya. Film Madagascar bercerita tentang hewan penguni Central Park Zoo di kota New York yang berpetualang dengan berusaha kabur.

Film tersebut kemudian diadopsi dalam sebuah game yang juga cukup membuka minat para gamers. Khususnya mereka yang sudah menonton film Madagascar dengan keseruan petualangannya. Bagi anda yang berminat memainkan game Madagascar, boleh dicoba.  

3. The Warriors

The Warriors adalah sebuah game yang menceritakan para gengster seperti alur cerita pada film The Warriors sendiri tentang kehidupan geng yang didalamnya diwarnai pertarungan, balas dendan dan pengkhianatan.

Jika anda mencoba memainkan game The Warriors, anda bakal tak asing karena beberapa lokasi yang ada dalam game juga diadopsi dari film The Warriors. Bagi yang penasaran silakan dicoba saja ya, rasakan keseruannya.

4. GoldenEye 007

Ini adalah salah satu film yang diperani oleh James Bond. Film yang bercerita tentang agen rahasia ini memang menyuguhkan adegan-adegan menegangkan nan seru. Aksi pertarungan, saling tembak dan kejar mengejar diperankan sangat profesional dan bikin dag dig dug.

Maka tak heran jika beberapa waktu setelah film ini laris di pasaran muncul sebuah game yang kurang lebihnya mengadopsi tokoh, latar dan cerita yang sama. Bagi anda para gamer yang penasaran dengan game ini bisa anda coba mainkan saja keseruannya.

5. The Godfather

Film berikutnya yang mampu memikat mata para penonton film layar lebar adalah The Godfather. Film ini bahkan salah satu yang banyak dicari di banyak situs download film indonesia. The Godfather adalah film yang bercerita tentang sebuah penghianatan dan balas dendam. 

Anda sebagai pemain game ini bakal merasakan nuansa seperti di film The Godfather dengan petualangan seru saling tembak dengan musuh. Daripada anda penasaran, bisa langsung dicoba mainkan saja game nya.

Baca juga : 

12 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik Terlengkap

Nah itulah tadi ulasan mengenai beberapa game yang diadopsi dari film yang sempat terkenal dan dijadikan sebuah game menarik oleh tangan-tangan developer game kreatif. Semoga bisa menambah wawasan anda.