Cara Ngevlog yang Bagus dan Keren, Gunakan VN MOD Apk

Berminat untuk bikin video blog? Anda bisa memulainya dari sekarang. Kepopuleran pasti bisa Anda dapatkan kapanpun jika konten yang Anda usung menarik dan bermanfaat. Konten tersebut selain dibungkus dengan ide yang bagus, tentu saja harus bermediakan video yang bagus juga secara audio dan juga visual. 

Ponsel dan aplikasi edit video dapat menjadi modal utama untuk bikin video keren. Anda dapat mengumpulkan kepingan video menggunakan ponsel dilanjutkan dengan proses pengeditan di ponsel yang sama. VN mod apk bisa membantu Anda bikin video  jadi keren. Anda juga busa gunakan Vlognow pro atau lebih populer dengan vn pro mod apk
 

 Fitur VN Mod Apk

Aplikasi vlognow didesain memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk mengoperasikannya. Berikut ini adalah beberapa fitur ciamik yang dimiliki vn mod apk. 
  • Memiliki Fitur Editing yang Akurat
Melalui aplikasi ini, tidak hanya impor video dengan cepat, tetapi dapat memperbesar video dengan mudah. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan editing frame demi frame dengan keakuratan mencapai 0.05 s.
  • Hapus dan sortir
Jika ingin menghapus klip, Anda hanya perlu menggeser aplikasi ke atas dan ke bawah. Tekan agak lama video untuk menghapus klip atau mengganti klip dengan klip yang lain. Anda juga dapat memasukan video dan gambar tanpa mengenal durasi maksimum.
  • Draft Save
Jika Anda belum final melakukan proses editing, silahkan simpan terlebih dahulu hasil editan setengah jalan Anda. Anda dapat membuka kembali video tersebut untuk melanjutkan pengeditan.
  • Merekam lebih mudah dan nyaman
Jika Anda ingin menyelipkan suara ke dalam video tersebut, vn mod apk menyediakan fitur perekam yang sangat mudah. 
  • Pratinjau Layar Penuh
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau layar penuh yang akan memudahkan dalam proses pengeditan. 
  • Penambahan Efek
Efek sangat penting disisipkan dalam proses editing. Vlognow menyediakan banyak efek ynag bisa digunakan secara gratis. 
  • Curve Shifting
Vlognow memiliki enam jenis pengaturan untuk mengatur kecepatan video sesuai dengan kebutuhan. 
  • Filter 
Tersedia lebih dari lima puluh filter untuk bikin video Anda tambah kece dan bisa digunakan semuanya dengan gratis. 
  • Efek Transisi
Tersedia sembilan jenis efek transisi yang bisa digunakan untuk membuat setiap frame terlihat lebih alamiah. Anda juga dapat mengatur kecepatan transisi sesuai keinginan dan kebutuhan. 
  • Reverse dan Zoom
Dengan menambahkan 6 jenis zoom yang tersedia, membuat video yang Anda bikin tampak unik. 
  • Animasi Keyframe
Penambahan Keyframe pada stiker, teks, dan juga video bisa menciptakan efek animasi.  Bukankah hal itu akan menambah video Anda tampak terlihat elegan! 
  • Picture in Picture 
Anda dapat menambahkan elemen lain untuk bikin video bertambah  elok dan enak disaksikan. 
  • Membagikan Video 
Jika Anda sudah berhasil melakukan proses editing, video bisa langsung dibagikan ke sosial media. Dalam hal ini Anda yang sedang merintis karir menjadi vlogger, bisa langsung share di youtube. Saat Anda klik share, akan ada pilihan sosial media yang ingin Anda gunakan. Nah langsung saja Anda klik ikon youtube. 

Download VN Mod Apk

Vlognow mod apk adalah aplikasi edit video via ponsel. Masalah fitur tidak kalah dengan software video editor yang biasa terdapat dalam perangkat komputer. Untuk menjajal kebolehan aplikasi ini, silahkan download di situs www.wixapedia.com
 
Itulah uraian mengenai vn mod apk, aplikasi edit video yang sangat support untuk pembuatan vlog video. Semoga bermanfaat!