SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Smartphonemu

SehatQ.com merupakan sebuah aplikasi dan juga website kesehatan pendatang baru yang mungkin saat ini belum banyak dikenal masyarakat. Bisa dikatakan www.sehatq.com ini merupakan rumah sakit digital, yang mana didalamnya terdapat berbagai jenis informasi seputar kesehatan mulai dari artikel kesehatan, toko obat, dokter dan masih banyak pula yang lain sebagainya.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi SehatQ ini adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat atau pasien untuk melakukan konsultasi tentang masalah kesehatan mereka langsung pada dokter spesialisnya. Selain itu, mereka juga bisa melakukan booking dokter langsung dengan menggunakan aplikasi tersebut. Jadi anda tidak perlu bingung-bingung dan berlama-lama untuk mengantri di rumah sakit hanya untuk mencari dokter yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan anda.

Dalam aplikasi SehatQ.com ini pengguna yang sudah terdaftar juga bisa tergabung dalam forum dan mereka bisa saling tanya jawab dengan pengguna yang lainnya yang sebelumnya sudah terdaftar dalam aplikasi tersebut. Dan dalam forum diskusi tersebut anda juga bisa bertanya secara langsung pada dokter spesialisnya.

Buat anda yang tidak ingin repot-repot datang kerumah sakit karena pastinya harus mengantri terlebih dahulu meski hanya sekedar konsultasi saja, maka dari itu tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi SehatQ.com. Anda juga bisa langsung membukanya melalui web browser jika anda menggunakan perangkat PC atau bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play smartphone kesayangan anda.

Jika anda merasa penasaran, apa sajakah fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut, berikut ini beberapa fitur aplikasi SehatQ.com yang perlu anda ketahui.

Artikel Dari Sumber Yang Jelas

Seperti kebanyakan website pada umumnya, SehatQ.com juga mempunyai kumpulan Artikel Kesehatan yang menarik untuk dibaca. Namun yang perlu anda ketahui jika artikel yang disajikan dalam aplikasi atau website SehatQ.com ini ditulis berdasarkan sumber yang jelas, dan sebelum dipublikasikan terlebih dahulu melalui proses editing yang ketat.

Dalam SehatQ.com anda akan menemukan banyak sekali artikel seputar kesehatan mulai dari tips kesehatan, vitamin, cara pencegahan penyakit dan masih banyak yang lain sebagainya.

Menu Dokter

Dalam menu dokter yang terdapat dalam aplikasi SehatQ.com anda bisa menemukan dokter yang sesuai dengan spesialisnya. Disana anda juga bisa melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter yang bersangkutan. Selain itu, anda juga bisa membuat janji dengan dokter tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jadi nantinya anda langsung bisa periksa tanpa menunggu antrian yang panjang.

Toko Obat

Tidak hanya bisa melakukan konsultasi dengan dokter spesialis saja, dalam aplikasi ini anda juga bisa mencari obat sesuai dengan yang anda butuhkan. Jika dalam realnya, menu atau fitur ini bisa dikatakan apotek. Disana tersedia berbagai macam obat mulai dariA sampai Z dan yang pastinya sudah terdaftar BPOM. Selain itu, anda juga bisa mengetahui dosis, efek samping dari obat yang akan anda gunakan nantinya.

Forum Diskusi

Untuk anda yang sudah mendaftarkan diri pada aplikasi kesehatan SehatQ.com maka anda akan tergabung secara langsung pada forum diskusi. Dalam forum tersebut anda bisa saling berinteraksi dengan sesama pengguna dan juga dokter.

Buat anda yang mungkin pendatang baru dalam suatu kota, namun kondisi anda drop dan perlu perawatan rumah sakit, maka dengan menggunakan aplikasi ini anda akan dengan mudah bisa menemukan lokasi rumah sakit terdekat dengan tempat tinggal anda.

Aplikasi kesehatan SehatQ.com bisa langsung anda dapatkan melalui Google Play dari smartphone anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda semua. Terima kasih.