5 Game Pertarungan Kartu Android Terbaik dan Seru

Game Pertarungan Kartu Android Terbaik dan Seru – Android gudangnya game dan aplikasi, istilah tersebut yang menggambaran keadaan android saat ini. Seperti kita tahu maraknya penjualan hp android saat ini memang mempengaruhi kehidupan para developer, mereka berlomba-lomba untuk menciptakan game terbaik dan seru, entah itu genre soccer, adventure, fps, strategy dan lain sebagainya. Semuanya termuat dalam google playstore yang mana dapat kita download dengan mudah, entah itu versi gratis maupun berbayar, termasuk game android perang kartu.

Jika anda suka bermain dengan menggunakan kartu, mungkin game satu ini yang paling cocok buat anda, mengapa? karena ada banyak sekali keseruan-keseruan dari pada gameplay dan juga karakter serta desain grafis yang ada didalamnya. Nah buat anda yang sudah penasaran, silahkan anda simak informasi selengkapnya yang ada dibawah ini.

 Kumpulan Game Pertarungan Kartu Android Terbaik dan Seru
1. Game Capsa Royale

Game pertarungan kartu android terbaik dan paling seru pertama adalah capsa royale, game ini dapat anda mainkan dengan koneksi internet atau secara online, namun yang membuat seru adalah permainan dapat di lakukan mutli player sehingga anda bisa bermain dengan teman-teman anda. 

2. Game Yu-Gi-Oh! Duel Links

Merupakan salah satu game android yang di kembangkan oleh KONAMI sebagai pihak developer. Game ini Mengangkat pertarungan dengan kesan klasik ala Yu-Gi-Oh! anda bisa membuat suatu deck untuk dipakai dalam pertarungan. Karakter pemainya cukup menarik seperti Yugi, Joey, Mai,  Kaiba, dan lain sebagainya. 

3. Game UNO ™ & Friends

Jika anda bermain kartu pertarungan yang seru di android, anda bisa memainkan game yang satu ini, game kartu yang di besut oleh Gameloft ini mempunyai banyak sekali keunggulan dan kelebihanya.. Game ini membawa permainan Uno klasik yang bisa kamu mainkan langsung dari smartphone Android. 

4. Game Hearthstone

game pertarungan kartu android yang keempat adalah game Hearthstone. Seperti namanya kartu ini memiliki lambang hati dengan gameplay yang snagat seru dan mampu membuat anda melawan dengan para monster yang terjebak didalamnya sehingga proses permaiaan kartu akan lebih bertambah. 

5. Game Clash Royale

Memiliki gameplay yang hampir sama dengan COC, tapi tahukah anda jika game ini memiliki pertarugan sengit antar club di Indonesia,Game ini di kembangkan oleh pihak super cell dengan fitur yang keren dan gameplay yang sangat keren sehingga kita bisa menggunakan aplikasi online. Jika anda berminat memainkanya silahkan download di playstore.

Seperti itulah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Game Pertarungan Kartu Android Terbaik. Terima kasih telah menyimak ulasan ini hingga tuntas dan semoga bermanfaat, nantikan terus informasi terbaru kami yang lainya hanya di TerkaitGame.com.