Samsung Galaxy S10 Plus Harga dan Spesifikasi

Seperti yang telah kita ketahui jika Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang saat ini tengah digemari kalangan masyarakat. Vendor yang satu ini seakan tidak pernah berhenti mengeluarkan perangkat-perangkat terbarunya dari berbagai jenis. Salah satu smartphone yang saat ini menjadi andalan Samsung S10 Plus.


Smartphone yang satu ini dihadirkan dengan spesifikasi yang sangat luar biasa bersama dengan tampilan yang memukau. Selain itu, tak lupa pihak perusahaan juga telah melengkapinya dengan deretan fitur yang cukup menarik dan pastinya lebih tangguh dari yang lainnya.

Untuk koneksi internetnya pihak perusahaan sudah melengkapinya dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan Cat20 2000/150 Mbps. Dengan begitu untuk kalian yang suka melakukan aktivitas download atau upload video akan terasa lebih cepat. Untuk lebih jelasnya tentang perangkat yang satu ini, berikut akan kami tuliskan tentang spesifikasi Samsung Galaxy S10S Plus lengkap dengan harganya untuk anda semua.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus

Mulai dari bagian layar, Galaxy S10 Plus ini dihadirkan dengan tampilan yang cukup dinamis dengan ukuran body 157.6 x 74.1 x 7.8 mm, sedangkan untuk beratnya sendiri sebesar 175 gram. Untuk mengimbangi ukurannya tersebut pihak perusahaan telah memasanginya dengan layar berukuran 6,4 inch yang disupport dengan jenis layar Dynamic AMOLED.

Layar dari smartphone tersebut mengusung resolusi full HD atau setara dengan ukuran 1440 x 3040 pixels serta kerapatan hingga 522 ppi, yang nantinya akan menjadikan tampilan layar lebih tajam dan juga jernih.

Selanjutnya untuk bagian kamera, Samsung Galaxy S10 Plus ini dilengkapi dengan 3 buah lensa pada bagian belakang perangkat yang berfungsi sebagai kamera utama. Untuk masing-masing resolusi dari kamera tersebut adalah 12 mega pixel, 12 mega pixe dan 16 mega pixel. Bisa dibanyangkan berata jernihnya hasil bidikan kamera smartphone ini??

Tidak hanya diunggulkan dalam kamera bekalangnya saja, pihak perusahaan juga membekalinya dengan kamera depan yang tidak kalah menariknya. Yakni terdapat dua lensa pada bagian depannya dengan resolusi masing-masing sebesar 10 mega pixel dan 8 mega pixel.

Beralih pada sisi jerohan atau bagian dalam dari Samsung Galaxy S10 Plus. Untuk kinerja pihak perusahaan telah memasanginya dengan menggunakan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 yang mana chipset ini akandikolaborasikan bersama dengan prosesor Octa Core yang mempunyai kemampuan kerja 1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485.

Nah, dengan spesifikasi jerohan yang tangguh tersebut pastinya akan terasa kurang seimbang jika tidak dibarengi dengan kapasitas RAM yang besar, untuk itu pihak perusahaan melengkapinya dengan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB. Dan untuk media penyimpanan internalnya sendiri sebesar 128 GB hingga 1 TB.

Untuk mengimbangi dari kinerja smartphone Samsung Galaxy S10 Plus tersebut, tidak lupa pihak perusahaan juga menyematinya dengan menggunakan kapasitas baterai yang cukup besar pula, yakni 4100 mAh.

Harga Samsung Galaxy S10S Plus

Setelah mengetahui spesifikasi Galaxy S10 Plus tersebut, pastinya anda merasa penasaran dengan harga yang dibandrolkan untuk smartphone canggih ini bukan? ya, pihak perusahaan melabelinya harga sebesar Rp. 8,9 per unitnya. Apakah anda merasa tertarik untuk mengadopsinya?